Search

Haier G7 dan L7 Edisi Khusus 'Justice League' Layak Jadi Collectible Items

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Haier Mobile dan Warner Bros. Pictures meluncurkan Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus Justice League di Indonesia, Selasa (14/11217). Dua ponsel ini diluncurkan untuk merayakan kehadiran film Justice League yang akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 17 November 2017.

Haier G7 edisi khusus ini didesain dengan cover menarik dan berbeda-beda di setiap serinya agar pantas menjadi collectable items bagi kolektor dan fans berat DC Comics.

Haier menyediakan enam tipe seri G7 edisi khusus Justice League, masing-masing Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Di ponsel seri L7, di bagian belakangnya ada tampilan khas bernuansa Justin League.

"Hadirnya kedua smartphone ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi masyarakat Indonesia, melainkan juga sebagai collectable items untuk para penggemar DC Comics dan JUSTICE LEAGUE,” sebut Bobby Ivan, Division Manager Datascrip dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Rabu (15/11/2017).

Danny Ang, Senior Manager Licensing, Licensing Agent for Warner Bros. Pictures Indonesia yakin, hadirnya dua smartphone edisi khusus ini akan dapat menyemarakkan pemutaran film Justice  League di Indonesia.

Haier G7 dibekali layar teknologi High Definition (HD) 5 inci sehingga praktis dimasukkan ke dalam saku pakaian. Teknologi HD di layar ini membuat nyaman di mata.

Haier G7 dapat bekerja di jaringan LTE dengan prosesor 64-bit Quad-core, kapasitas baterai besar dan memori penyimpanan 16GB yang dapat ditingkatkan dengan memori eksternal. Sistem operasinya Android 6.0 Marshmallow dengan RAM 2 GB.

Baca: Fraksi PAN DPR Mulai Bersikap: Kalau Novanto Mangkir Lagi Hari Ini, Panggil Paksa Saja!

Baca: Manuver 3 Kapal Induk AS Bikin Pemimpin Kora Utara Pening

Seri L7 dibekali layar lebar 5.5 inci dengan OS Android Nougat 7.1 terbaru dan memori RAM 3GB, prosesor 64-bit Octa-Core ARM Cortex A53, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Spesifasi ini membuat L7 menunjang aktivitas multitasking sehari-hari.

Seri L7 dapat bekerja di jaringan 4G yang didukung dengan kapasitas baterai besar dan fitur Super Fast Charging 3.0 untuk pengisian ulang baterai yang lebih singkat.

Haier G7 Justice League dengan harga Rp 1.499.000, sementara Haier L7  Justice League seharga Rp 2.449.000

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.tribunnews.com/techno/2017/11/15/kolaborasi-haier-dan-warner-bros-hadirkan-smartphone-edisi-khusus-justice-league

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Haier G7 dan L7 Edisi Khusus 'Justice League' Layak Jadi Collectible Items"

Post a Comment

Powered by Blogger.