Search

Konsistensi JBTC Diganjar Penghargaan dari ROI

Jakarta: Konsistensi Honda menggelar dan menjaga kontes modifikasi kebanggaan mereka yaitu Honda Jazz & Brio Tuning Contest (JBTC), dilirik Rekor Otomotif Indonesia (ROI). Mereka menilai bahwa Honda dengan JBTC-nya cukup konsisten dilaksanakan sejak 2005.

Kegiatan yang bertujuan memajukan industri otomotif di Indonesia ini menurut ROI, memang punya konsistensi yang tinggi namun tetap berubah mengikuti zaman. Terutama soal konsep dan filosofi besar untuk menggelar kegiatan ini.  

Atas peran dan konsistensinya dalam upaya memajukan industri otomotif khususnya dunia modifikasi, event ini berhak menyandang penghargaan tertinggi ROI, dengan kategori 'Kontes Modifikasi APM Pertama dan Paling Konsisten'.

Prosesi penyerahan penghargaan berlangsung di rangkaian acara pembukaan Honda Jazz & Brio Tuning Contest 2017, di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (9/11). Penghargaan diterima langsung Marketing and Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy.

Salah satu dasar pertimbangan event kontes modifikasi ini mendapatkan penghargaan tertinggi ROI karena konsistensinya dalam setiap tahun penyelenggaraannya.

“Kami juga memperhatikan perkembangan modifikasi di Indonesia tidak terlepas dari sejumlah acara-acara kontes modifikasi yang digelar oleh pihak APM. Dan dari sejumlah kontes modifikasi serupa, Honda Jazz & Brio Tuning Contest merupakan pelopor gelaran kontes modifikasi APM pertama di Indonesia serta paling konsisten setiap tahunnya hingga 2017 ini,” kata Founder ROI, Tomi Gunawan.

Sejak digelar pada 2005 silam, tercatat sudah ada sekitar 1.300 peserta yang berhasil dinilai. Gelaran tahun ini merupakan yang terbesar dengan total peserta mencapai 135 yang terdaftar terdiri dari 46 Honda Jazz dan 89 Honda Brio.

“Kami hari ini menerima penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI) sebagai APM paling konsisten dan sejak lama menggelar event kontes modifikasi. Tentunya ke depan ROI terus berkembang dan mendukung kegiatan-kegiatan kontes modifikasi APM seperti ini serta pemasaran industri aftermarket di Indonesia.”

Dewan juri dan perwakilan dari Honda Jonfis Fandy

Para peserta ini hadir dari 13 kota di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jakarta, Bogor, Bandung, Banten, Cilacap, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kudus, Pati, Banjarmasin, Pekanbaru dan Makassar.

Setelah melalui seleksi, sebanyak 20 peserta yang terdiri dari 10 Honda Jazz dan 10 Honda Brio lolos sebagai finalis dan tampil di Jakarta untuk memperebutkan gelar King of Honda Jazz dan King of Honda Brio.

(UDA)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://otomotif.metrotvnews.com/mobil/GbmJj73k-konsistensi-jbtc-diganjar-penghargaan-dari-roi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konsistensi JBTC Diganjar Penghargaan dari ROI"

Post a Comment

Powered by Blogger.