Search

Lebih 'Ramah Dikantong', Vivo V7 Tetap Tawarkan Fitur Kelas Wahid

TRIBUNNEWS.COM – Merupakan perusahaan smartphone global, Vivo secara resmi meluncurkan Vivo V7 bagi konsumen Indonesia, di Hotel Manhattan, Kamis (16/11/2017), dan tetap mengusung tiga fitur unggulan yakni FullViewTMDisplay, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dan Face Access.

Pada acara peluncuran ini, Vivo Smartphone juga mengumumkan kerjasamanya dengan Telkomsel sebagai Official Mobile Partner dan Mobile Legends: Bang Bang sebagai Official Game Partner yang menghadirkan berbagai fitur dan penawaran khusus bagi para pengguna Vivo V7.

“Kami mengamati kebutuhan akan smartphone kamera terus meningkat, oleh karena itu kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai segmen. Hari ini, secara bangga kami memperkenalkan Vivo V7 sebagai pelengkap Vivo Selfie Series,” ujar Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Memiliki Fitur dan Teknologi Terkini

Vivo V7 dilengkapi kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera sehingga hasil foto selfie jadi lebih jernih, tajam dan tetap terlihat natural. Pada kamera depannya, Vivo V7 dilengkapi Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty yang dapat mengidentifikasi gender dan menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita agar terlihat natural.

Fitur Smart Beauty ini juga memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar.

Selain itu, Vivo V7 membenamkan fitur Portrait Mode terbaru yang dapat diaktifkan pada kamera depan dan belakang. Berkat fitur ini, pengguna dapat menghasilkan efek Bokeh agar hasil foto lebih fokus dan tajam baik untuk selfie maupun kebutuhan mobile photography lainnya.

Dari segi layar, Vivo V7 memiliki tampilan FullViewTMDisplay berdesain Comfortable Hand Grip. Hal ini membuat smartphone layar penuh berukuran 5.7 inci dan rasio bodi smartphone sebesar 83.6 persen terasa seperti smartphone berlayar 5,2 inci yang lebih nyaman digenggam oleh para pengguna.

V7 juga memiliki fitur Face Access yang memberikan kemudahan dan kenyamanan sebagai alternatif membuka kunci smartphone, serta dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM yang menjamin aktifitas smartphone mulus menjalankan berbagai aplikasi.

Funtouch 3.2 OS yang dibenamkan dengan fitur Smart Split 3.0, menjadikan Vivo V7 sebagai pendamping terbaik untuk kebutuhan multitasking.

Tawarkan Harga dan Promo Menarik

Ditawarkan seharga Rp 3.799.000 dengan dua pilihan warna, yaitu Black Matte dan Gold., Vivo V7 akan tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia per 18 November 2017.

Sedangkan pada tanggal 16 November Vivo V7 bisa dipesan secara daring di 10 official online store Vivo seperti JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com.

Selama periode 16-30 November 2017, konsumen yang melakukan pembelian Vivo V7 melalui official online store akan mendapatkan gift menarik diantaranya Bluetooth speaker, gratis skin Mobile Legends: Bang Bang, dan kuota sebesar 10GB dengan harga spesial dari Telkomsel.

Selain itu, konsumen yang melakukan pemesanan menggunakan Flash Sale Voucher ataupun Regular Purchase mulai 16 hingga 21 November, berkesempatan memenangkan Vivo Surprise Delivery dan bertemu dengan Vivo Product Ambassador serta Selfie Icon yang akan membawakan langsung smartphone Vivo V7 kepada konsumen.

Tertarik memiliki Vivo V7? Informasi lebih lanjut mengenai Vivo V7 bisa mengunjungi situs ini.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.tribunnews.com/techno/2017/11/16/lebih-ramah-dikantong-vivo-v7-tetap-tawarkan-fitur-kelas-wahid

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebih 'Ramah Dikantong', Vivo V7 Tetap Tawarkan Fitur Kelas Wahid"

Post a Comment

Powered by Blogger.