Search

Penjualan Perdana, Oppo F5 Tancapkan Target Pre Order Segini

Foto: Galing/PULSAFoto: Galing/PULSA

 

Resmi meluncur 13 November lalu, Oppo F5 menggelar penjualan perdananya pada hari Sabtu ini (18/11/2017). Menyasar segmen menengah smartphone ini hadir dengan bentang layar seluas 6 inci yang mengandalkan aspek rasio 18:9 serta resolusi FHD+.

 

Aksi selfienya sudah didukung dengan teknologi Artificial Intelligence Beauty Recognition paling canggih besutan sang vendor yang dibantu pula dengan sensor kamera berukuran 20MP dan bukaan lensa selebar f/2.0. Sinergi antara hardware dan software sang perangkat mampu dengan cermat mendeteksi usia, jenis kelamin hingga ras pengguna. Pengenalan 200 titik wajah yang ada menjamin hasil swafoto yang memuaskan tanpa harus mengorbankan akurasi fitur wajah asli dari pengguna.

 

Meski jadikan selfie sebagai nilai jual utama, Oppo ternyata tidak lantas melupakan kualitas kamera belakang perangkatnya. Sensor berukuran 16 megapiksel dengan diafragma lensa f/1.8 siap berikan fotografi berkualitas baik dalam kondisi cahaya terang di siang hari ataupun gelap di malam hari.

 

Urusan kinerja, perangkat ini menggunakan prosesor MediaTek Helio P23 octa core yang sanggup melaju dengan kecepatan hingga 2,5GHz. F5 tersedia dalam tiga pilihan varian yang mencakup Youth, F5 dan F5 6G. F5 Yout hadir dengan RAM 3GB dan ruang internal 32GB, sementara F5 versi standar dibekali dengan RAM 4GB dan internal 64GB. Sedangkan F5 6G akan membawa RAM 6GB dan ROM sebesar 64GB.

Harga jual F5 dan F5 6G masing-masing adalah Rp. 3.999.000 dan 5.199.000. Sementara untuk F5 Youth baru akan diumumkan harganya saat meluncur di akhir bulan ini.

 

Kombinasi fitur yang lebih lengkap dan canggih serta label harga yang begitu menarik membuat Oppo berani menancapkan target pre order yang lebih tinggi dari F3. 

 

“Sepanjang 8 hari, F1s telah dipesan 17 ribu unit, sementara F3 mencapai 30 ribu unit. F5 kami menargetkan melebihi 48 ribu unit,” tegas Aryo yang merupakan Media Engagement Oppo Indonesia saat berbicara dalam even penjualan perdana Oppo F5 yang digelar di Central Park Mall, Jakarta Barat, Sabtu (18/11/2017). (Galing)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.tabloidpulsa.co.id/news/32338-penjualan-perdana-oppo-f5-tancapkan-target-pre-order-segini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penjualan Perdana, Oppo F5 Tancapkan Target Pre Order Segini"

Post a Comment

Powered by Blogger.