Search

PS4 Lebih Superior Ketimbang Konsol Lain, Apa Kata Sony?

Sekadar informasi, PlayStation Play Everything Roadshow adalah gelaran perdana Sony untuk menawarkan pengalaman bermain PS4 secara cuma-cuma dengan beberapa judul gim baru.

Suasana booth FIFA 18 di PlayStation Play Everything di Mal Kelapa Gading 3. Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza

PlayStation Play Everything Roadshow kini tengah berlangsung di Mal Kelapa Gading 3 pada 15-20 November 2017.

Untuk di tempat ini, ada beberapa judul gim yang bisa dijajal pengunjung secara cuma-cuma, seperti Star Wars Battlefront II, Knack 2, Crash Bandicoot Remaster, Gran Turismo Sport, FIFA 18, Taiko No Tatsujin, Far Point (PS VR), Playroom VR (PS VR), dan VR World (PS VR).

Sementara, acara akan berlanjut di Neo Soho Mall pada 22-26 November 2017. Gim yang akan dihadirkan juga sama dengan booth yang ada di Mal Kelapa Gading 3. Bedanya, acara PlayStation Play Everything di Neo Soho Mall akan diramaikan oleh vlogger gaming Tara dan Gema pada 25 November 2017.

Alasan Sony memilih kedua lokasi ini karena dinilai sesuai dengan demografi pengunjung yang ternyata juga kebanyakan dari kalangan keluarga.

"MKG dan Neo Soho kan traffic-nya besar, pengunjungnya mostly keluarga, casual, gamer, banyak juga. Jadi kami memang prioritaskan dua tempat ini dulu," pungkas Ian.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://tekno.liputan6.com/read/3163722/ps4-lebih-superior-ketimbang-konsol-lain-apa-kata-sony

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS4 Lebih Superior Ketimbang Konsol Lain, Apa Kata Sony?"

Post a Comment

Powered by Blogger.