Search

Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harga Oppo F5 Youth?

Copyright©Oppo

Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harga Oppo F5 Youth?

oketekno.comOppo F5 Youth akhirnya secara resmi hadi di Indonesia, seperti halnya seperti smartphone Oppo lainnya, untuk perangkat ini akan menyasak kalangan anak muda yang mendambakan memiliki smartphone Selfie dengan kamera bokeh.

Kehadiran perangkat ini sendiri tentu melengkapi versi regulernya yakni Oppo F5 yang sudah pertama kali hadir beberapa waktu lalu. Sama halnya dengan versi originalnya, varian “Youth” ini hadir dengan banderol harga lebih terjangkau.

Baca juga: Pre Order Oppo F5 6 GB di Indonesia Mendadak Ditutup, Kenapa ?

Oppo F5 Youth ini juga hadi dengan mengusung teknologi kamera mantap dengan dukungan kecerdasan buatan didalamnya. fitur tersebut diklaim mampu meningkatkan hasil jepretan foto selfie makin mantap dan nampak terlihat nyata dan natural.

Copyright©Oppo

Hal ini dikarenakan, teknologi kecerdasan buatan yang ada didalam kamera ponsel android mampu mendeteksi lebih dari 200 titik pada wajah seseorang, sehingga mampu mengidentifikasi wajah, kulit, usia, hingga jenis gender dari sesorang. Dan semua tersebut akan dicocokan dengan database global dan diterapkan dalam hasil foto tersebut.

Baca juga: Perbandingan Oppo F5 Vs Vivo V7, Perang Smartphone Selfie!  

Nah yang membedakannya dari versi original, dimana untuk harga Oppo F5 Youth ini dibanderol lebih murah ya, yakni sekitar angka Rp 3.6 jutaan saja, seperti dikutip dari laman KompasTekno. Dari segi spesifikasi memang ada sedikit perbedaaan dibandingkan versi originalnya.

Untuk varian “Youth” ini hadir dnegan mengusung kamera selfie 16 MP, dan kamera utama berukuran 13 MP. sementara untuk varian originalnya menerapkan kamera selfie 20 MP dengan kamera utama 16 MP.

Sementara itu untuk kapasitas penyimpanan dari smartphone ini sedikit dipangkas, yakni memiliki RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB. Namun anda masih tetap memperbesarnya nanti menggunakan memori eksternal microSD hingga 256 GB.

Dan tak ketinggalan, Oppo F5 Youth ini juga dibekali dengan fitur Facial Unlock yang digunakan untuk fitur keamanannya nanti, seperti Face ID milik iPhone X. Lalu masih ada juga dukungan sensor sidik jari dibagian bodi belakang. Tertarik memilikinya?

Baca juga: Daftar Harga HP Oppo Terbaru Desember 2017

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://oketekno.com/61634/resmi-hadir-di-indonesia-berapa-harga-oppo-f5-youth.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harga Oppo F5 Youth?"

Post a Comment

Powered by Blogger.