Search

Vivo Resmi Hadirkan V7 Mobile Legends Limited Edition

Liputan6.com, Jakarta -Vivo akhirnya menepati janji untuk meluncurkan seri smartphone edisi khusus Mobile Legends. Sebab, perusahaan asal Tiongkok itu baru saja mengumumkan Vivo V7 Mobile Legends siap dipesan bulan ini. 

Produk Manager Vivo Indonesia, Irfan Alvianto menuturkan, smartphone Vivo edisi khusus ini akan dijual secara terbatas. Edisi eksklusif Vivo V7 Mobile Legends secara khusus menawarkan desain yang lebih nyaman dengan tampilan layar penuh HD FullView Display 5,7 inci.

"Desain smartphone in dilengkapi dengan inovasi comfortable hand grip yang membuat smartphone terasa seperti berukuran 5,2 inci sehingga lebih nyama digenggam saat bermain gim," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (14/12/2017).

Vivo V7 edisi khusus ini tampil dengan balutan warna black matte ditambah nano sand coating pada bodinya. Bagian bingkai, tombol di sisi smartphone, logo Vivo, dan logo Mobile Legends tampil dengan aksen warna emas.

Untuk urusan spesifikasi, smartphone ini masih sama seperti Vivo V7 versi standar. Smartphone ini masih memiliki kamera depan 24MP yang sudah mendukung fitur pemindai wajah Face Access untuk membuka perangkat.

Fitur Game Mode dengan Customized Optimization juga hadir untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik. Selain itu, lewat Game Mode, pengguna juga dimungkinkan untuk mengatur notifikasi saat sedang bermain gim.

Vivo V7 Mobile Legends ini didukung chipset Snapdragon 450, 4GB, dan memori internal 32GB yang dapat diperluas dengan microSD. Smartphone ini dibekali dengan tampilan antarmuka OS Funtouch 3.2 berbasis Android Nougat.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://tekno.liputan6.com/read/3195673/vivo-resmi-hadirkan-v7-mobile-legends-limited-edition

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo Resmi Hadirkan V7 Mobile Legends Limited Edition"

Post a Comment

Powered by Blogger.