Search

Evercoss U50A Max Punya Empat Kamera Canggih, Layarnya Bisa Pukul Paku

Smartphone Evercoss U50A Max (Rian Alfianto/JawaPos.com)

JawaPos.Com - Evercoss memperkenalkan produk terbarunya dengan nama U50A Max. Smartphone ini merupakan suksesor U50A Plus yang sempat dikenal sebagai ponsel 'palu'. Kedua ponsel tersebut diklaim memiliki layar yang tangguh sebab mampu memukul paku tanpa khawatir pecah.

Evercoss U50A Max memiliki skala kekuatan layar 5,5-6 yang sebanding dengan Gorilla Glass 3. Pembeda U50A Max dengan pendahulunya adalah jumlah lensa yang disematkan untuk ponsel ini. Evercoss U50A Max membawa empat kamera sekaligus, masing-masing kamera terletak dua di depan dan dua di belakang.

Marcomm Manager Indopasifik Group, pemegang merek Evercoss, Suryadi Willim mengatakan, pihaknya ingin menghadirkan produk dengan fitur premium namun dengan harga rakyat yang ramah di kantong. "Biasanya kamera empat lensa diadopsi oleh smartphone high-end dengan harga di atas Rp 4 jutaan," jelasnya di Jakarta, Selasa (27/2).

Evercoss U50A Max

Marcomm Manager Indopasifik Group, Suryadi Willim di Jakarta, Selasa (27/2). (Rian Alfianto/JawaPos.com)

"Evercoss menghadirkan smartphone empat lensa dengan harga sejutaan dengan kualitas hampir sama dengan yang diadopsi oleh flagship pabrikan global," sambungnya.

Kamera utama perangkat ini membawa resolusi 13 MP ditambah 2 MP yang mampu memberikan efek bokeh pada hasil jepretan. Bokeh yang diberikan pada hasil jepretannya merupakan efek software dari dua gambar yang ditangkap dari masing-masing lensa.

Sementara itu, untuk kamera depannya dilengkapi dual lensa dengan resolusi masing-masing 8MP dan 2 MP. Kamera tersebut juga mampu menangkap gambar yang difokuskan dan ditambah stiker selfie.

Baik kamara depan maupun belakang diberi efek beautify dengan enam tingkat, slow motion, dan refocus camera serta flash. Keempat kamera itu bisa berfungsi karena dibekali chipset Spreadtrum 10 inti 1.3GHz yang dikombinasikan dengan RAM 2GB, ROM 16 GB yang bisa diekspansi dengan microSD hingga 64 GB dan dual SIM.

Evercoss U50A Max

Desain depan Evercoss U50A Max (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Evercoss U50A Max memiliki bentang layar seluas 5 inci dan resolusi 1280x720. Layarnya juga dilindungi Kingkong Glass yang ketahanannya boleh diadu dengan paku. Ketahanan ini masih sama dengan U50A Plus yang meluncur tahun lalu.

Evercoss U50A Max juga dibekali pemindai sidik jari di tombol home guna menunjang fitur keamanan. Baterainya memiliki daya 2.600 mAh. Smartphone ini juga sudah bekerja dengan Android Nougat yang berjalan dengan antarmuka bawaan Evercoss sendiri yaitu VOS.

Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 1,25 juta dalam flash sale pada platform belanja online Shopper mulai 1 Maret mendatang. Evercoss menarget 50 ribu unit U50A Max akan terjual dalam dua bulan setelah peluncuran ini.

Evercoss U50A Max

Desain belakang Evercoss U50A Max (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Wilim menambahkan, Evercoss memang ingin mengikuti tren yang ada di ponsel kelas premium untuk dihadirkan ke ponselnya yang menjangkau kalangan pemula. Sementara tren teknologi ponsel saat ini masih berkaca pada Apple dan Samsung, termasuk teknologi ponsel bokeh.

"Bokeh dibicarakan di handphone premium sejak dua tahun terakhir. Ini jadi tren yang datangnya dari merek global walaupun teknologi itu sudah pernah ada sebelumnya. Tapi kalau merek dua itu yang bilang akan jadi tren," jelas Wilim.

Dia mengakui bahwa orang Indonesia akan menyukai teknologi yang dihadirkan oleh dua merek tersebut. Karenanya Evercoss ingin mengikuti tren kelas premium yang bisa menjangkau kalangan pemula.

(ryn/JPC)

Rekomendasi Untuk Anda

Sponsored Content

loading...

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.jawapos.com/read/2018/02/27/191947/evercoss-u50a-max-punya-empat-kamera-canggih-layarnya-bisa-pukul-paku

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Evercoss U50A Max Punya Empat Kamera Canggih, Layarnya Bisa Pukul Paku"

Post a Comment

Powered by Blogger.