Search

Berikut Daftar 10 Smartphone Android Tercepat, Siapa No. 1?

Smartphone tercepat
copyright©Jalantikus

Smeaker.com – AnTuTu selaku layanan uji benchmarking ternama yang telah melakukan berbagai uji coba terhadap keseluruhan perangkat Smartphone iPhone maupun Android. Nah, baru-baru ini telah diketahui kalau laman tersebut telah mempublikasikan 10 daftar Smartphone Android tercepat pada bulan Januari 2018 sehingga Duo Galaxy S9 masih belum termasuk juga ya guys.

Untuk daftar hasil ini merupakan kompilasi dari data benchmark yang sudah masuk ke AnTuTu semenjak versi 6.3.6 menjadi 7.0.1 dengan antarmuka terbaru. Jadi semua hasil tersebut benar-benar sudah terbukti dan terjamin kualitasnya.

Simak Nih: Bocor di TENAA, Ini Dia Spesifikasi Lenovo K520

Seperti yang bisa kalian liat sendiri pada traffict berikut, ternyata perusahaan Huawei tidak hanya omong besar saja, hal ini dibuktikan kalau perangkat Smartphone Mate 10 Pro telah berhasil menjadi yang tercepat dan menduduki peringkat pertama.

10 Besar Smartphone Android Tercepat
copyright©AnTuTu

Terlebih lagi kemarin juga ada informasi kalau Smartphone terbaru besutan Huawei ini juga mampu mengendalikan sebuah mobil dengan mulus berkat bantuan beberapa teknologi sederhana saja sebagai tambahannya.

Diotaki dengan teknologi chip Kirin 970, Huawei Mate 10 Pro berhasil meraih skor sebesar 214.580 poin. Kemudian, di posisi kedua terdapat versi regulernya yaitu Mate 10 dengan nilai 212.841 dan disusul Huawei V10 dengan bekalan chip yang sama.

Ketahui Yuk: Bocor di TENAA, Ini Dia Spesifikasi Lenovo K520

Untuk urutan berikutnya telah ada Smartphone Oneplus 5 dengan otakan Snapdragon 835 dengan perolehan nilai sebesar 211.292 poin dan diurutan berikutnya merupakan sang saudaranya yakni OnePlus 5T dengan membawa skor 210.134 Poin.

Lalu, berbagai perangkat Smartphone yang berada diurutan berikutnya yakni ZTE Nubia Z17, Xiaomi Mi 6, Xiaomi Mi Mix 2, Samsung Galaxy Note 8, kemudian diurutan ke 10 ada Samsung Galaxy S8.

Sebagaimana yang telah dilaporkan oleh GizmoChina bahwa daftar tersebut masih belum memperlihatkan perangkat dengan usungan teknologi chip Snapdragon 845 terbaru karena memang baru diluncurkan kemarin. Kalau memang sudah di include juga, maka bisa jadi Samsung Galaxy S9 Plus juaranya.

Bagaimana sobat Smeaker, Anda ingin meminang Smartphone tercepat yang mana nih kira” untuk digunakan?

baca juga: Tips Menambah Fungsi Tombol Keyboard di Laptop Dengan Mudah

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://smeaker.com/48176/berikut-daftar-10-smartphone-android-tercepat-siapa-no-1/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berikut Daftar 10 Smartphone Android Tercepat, Siapa No. 1?"

Post a Comment

Powered by Blogger.