Search

Vanesha Prescilla Jadi Brand Ambassador OPPO F7 Youth

OPPO kembali meluncurkan produk teranyarnya, yakni F7 Youth. Kali ini, OPPO menyasar anak muda dengan membawa keunggulan OPPO F7, yaitu super full screen, AI Beauty 2.0, dan berbagai teknologi AI lainnya.

“OPPO F7 Youth merupakan jawaban atas kebutuhan anak muda Indonesia akan smartphone berkualitas dengan desain premium. Untuk kemudahan pengguna, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi AI yang secara otomatis mengatur perangkat ketika mengambil gambar, melakukan efisiensi baterai, dan mengoptimalkan perangkat – sesuai dengan karakter anak muda yang aktif. Kami yakin OPPO F7 Youth akan mendapat sambutan yang hangat dari anak muda di Indonesia,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

AI Beauty 2.0 untuk Selfie

Lantaran OPPO mengerti juga kebutuhan anak muda mengekspresikan diri mereka melalui media sosial, OPPO membawa teknologi AI Beauty 2.0. Teknologi ini akan membantu memenuhi keinginan konsumen tampil lebih natural. Itu bisa terjadi karena AI Beauty 2.0 dapat memindai 296 titik wajah, dan membagi wajah dalam foto menjadi beberapa zona untuk efek beautification yang lebih spesifik.

AI Beauty 2.0 juga bisa menganalisis wajah berdasarkan usia, jenis kelamin, jenis kulit, dan wana kulit dari subjek selfie. Hal ini berfungsi memberikan efek beautification berbeda-beda sesuai dengan keinginan penggunanya. 

Selain itu, teknologi ini dapat mempelajari kebiasaan pengeditan foto yang dilakukan oleh pengguna. Sehingga akan menerapkan penyesuaian yang sama pada setiap pengeditan.

Fitur menarik lainnya adalah kehadiran AR Sticker. Kini, pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk menggunakan fitur sticker yang dapat digunakan pada kamera depan dan belakang F7 Youth, baik saat mengambil foto ataupun merekam video. AR Sticker akan menawarkan pengalaman fotografi yang menyenangkan untuk para konsumen anak muda OPPO.

“Art of Light”

Anak muda saat ini merupakan kalangan yang sangat aktif dan kreatif, namun saat ini pasar smartphone menawarkan perangkat yang selalu sama, dengan desain body metal dan warna yang kurang ekspresif. 

Diawali dengan OPPO F7 dan dilanjutkan dengan OPPO F7 Youth, OPPO memilih untuk keluar dari desain smartphone yang monoton. Yakni dengan membawa efek pola potongan berlian dalam bentuk tiga dimensi - menawarkan tampilan berbeda dan sesuai kepribadian anak muda.

Pola potongan berlian dengan tampilan tiga dimensi

OPPO berhasil mengatasi berbagai tantangan dalam proses desain pola potongan berlian selama proses penelitian. Pola desain ini mampu terlihat proporsional dan tidak mengganggu modul kamera ataupun logo. 

Hasilnya, pola potongan terlihat rapi dengan nuansa kaca dan efek visual yang lebih premium. Refleksi pada bagian belakang perangkat pun akan berubah jika dilihat melalui sudut cahaya dan sudut pandang yang berbeda. 

Bagian penampang belakang F7 Youth sendiri dibuat menggunakan 12 lapisan dengan ketebalan nanometer. Penampang ini membungkus kerangka perangkat yang terdiri dari tujuh lapisan di mana rangka metal unibody dibentuk dan kemudian digabungkan. Proses tersebut akan memperkuat daya tahan perangkat OPPO F7 Youth.

Super full screen dan fitur full screen multitasking 

Kehadiran layar full screen merupakan jawaban OPPO atas kebutuhan para pengguna muda, terutama mereka yang gemar bermain game. Hadir dengan fitur Full Screen Multitasking, pengguna dapat membalas chat atau menjawab panggilan telepon sambil terus memainkan game kesukaan mereka. 

Tidak hanya itu, layar Full HD 6 inci pada F7 Youth memiliki screen to body ratio sebesar 84.8%, sehingga memberikan pandangan yang luas ketika menonton konten video atau melihat area permainan pada game.

Performa peranti keras yang tinggi

Ketika berbicara performa, tiga masalah utama yang sering dikeluhkan oleh anak muda adalah sistem yang sering berhenti mendadak, konsumsi daya perangkat yang buruk, dan memori yang cepat habis. F7 Youth hadir sebagai jawaban atas ketiga permasalahan tersebut. F7 Youth mengusung prosesor yang sama dengan F7, yaitu Helio P60 dengan prosesor dual AI, dan dilengkapi dengan sistem operasi terbaru, yaitu ColorOS 5.0. 

OPPO juga melengkapi F7 Youth dengan RAM sebesar 4GB. Dari sisi penyimpanan, F7 Youth dilengkapi dengan memori penyimpanan internal sebesar 64GB yang dapat diperluas dengan micro SD hingga 256GB. 

Dengan kehadiran baterai sebesar 3.410 mAh, F7 Youth dapat bertahan lebih dari 15 jam dalam penggunaan normal. Spesifikasi ini sangat sesuai dengan kebutuhan anak muda yang aktif.

Di kesempatan yang sama, OPPO juga memperkenalkan Selfie Expert Member terbaru, yaitu Vanesha Prescilla. “Kami menganggap Vanesha mampu mewakili semangat anak muda yang aktif berkegiatan, baik di luar ruangan maupun di media sosial. Pemilihan ini sesuai dengan target OPPO F7 Youth, yang memang diperuntukkan bagi anak muda di Indonesia,” tutup Alinna. 

Adapun F7 Youth akan dijual per tanggal 1 Juni 2018 dalam dua warna, yakni solar red dan diamond black, dengan harga Rp3.799.000.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.herworld.co.id/article/2018/5/9783-Vanesha-Prescilla-Jadi-Brand-Ambassador-OPPO-F7-Youth

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vanesha Prescilla Jadi Brand Ambassador OPPO F7 Youth"

Post a Comment

Powered by Blogger.