Search

Desain Belakang dan Depan OPPO Find X Mulai Terungkap

OPPO semakin gencar untuk menggoda pecinta gadget dengan kehadiran smartphone flagship terbarunya, OPPO Find X. Setelah muncul bocoran spesifikasi hardware yang bakal di tanam ke dalam smartphone tersebut, kini giliran desainnya yang ikut-ikutan muncul.

Terpampang jelas di situs jejaring sosial Weibo, Pada bagian belakang Find X, OPPO membenamkan pengaturan dual-camera yang diposisikan secara vertikal. Menariknya, tidak ada sensor pemindai sidik jari yang dipasang di bagian belakang perangkat.

Dibuat agar terlihat lebih premium, OPPO juga mengemas panel bagian belakang dengan teksture “langit berbintang”. Tepi bawah cangkang bagian belakang tampaknya dilengkapi dengan indikator cahaya seperti yang ada pada dagu OPPO Find 7.

Sementara, bocoran render gambar lainnya juga memiliki desain yang tak jauh berbeda. OPPO memuat dual-camera belakang yang diposisikan secara vertikal. Hanya saja, desain dari modul dual-camera yang disematkan sangat berbeda.

Render gambar terbaru ini juga memperlihatkan bahwa smartphone tersebut tidak menampilkan pemindai sidik jari di depan atau pun di belakang perangkat. Bagian panel belakangnya juga dibuat dengan tekstur yang terlihat lebih menarik dan sepertinya dibalut dengan material kaca.

Sedangkan pada panel bagian depan, ada potongan poni yang ukurannya lebih kecil ketimbang poni yang ada pada OPPO F7. Poni yang ada dialokasikan untuk memuat kamera depan dan sebuah earpiece. Ada juga indikator cahaya di dagu bawah. Sayangnya, OPPO belum mengonfirmasi lebih lanjut mengenai bocoran render terbarunya ini.

Baca juga

Rumor lainnya mengatakan bahwa OPPO Find X akan datang dengan modul pengenalan wajah 3D. Selain itu, smartphone yang bakal dikemas dengan layar berukuran 6,42 inci ini akan mendukung resolusi 2K. Daya tarik lainnya, smartphone ini diperkirakan akan dibekali dengan chipset Snapdragon 845 dan RAM sebesar 8 GB.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.droidlime.com/artikel/desain-belakang-dan-depan-oppo-find-x-mulai-terungkap.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Desain Belakang dan Depan OPPO Find X Mulai Terungkap"

Post a Comment

Powered by Blogger.