Search

Prototipe Galaxy S10 Punya Desain Nyaris Tanpa Bezel

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone flagship Samsung pada awal tahun depan, Galaxy S10, akan menandai 10 tahun kehadiran Galaxy S. Oleh sebab itu, Samsung berencana merayakannya dengan banyak inovasi untuk produk tersebut.

Dilansir Softpedia, Minggu (24/6/2018), salah satu inovasi Samsung untuk Galaxy S10 adalah layar yang nyaris tanpa bezel. Hal ini akan membuat smartphone tersebut memiliki bingkai yang sangat kecil dengan ukuran layar lebih luas.

Perkiraan soal desain layar ini muncul setelah foto diduga prototipe Galaxy S10 beredar di internet. Selain itu, smartphone tersebut juga disebut memiliki sensor sidik jari di dalam layar.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Samsung, sehingga belum bisa dipastikan apakah gambar tersebut memang benar prototype Galaxy S10 atau tidak.

Namun jika memang benar prototipe Galaxy S10, kemungkinan masih ada perubahan mengingat waktu peluncurannya masih lama.

Adapun Samsung memiliki dua seri smartphone flagship, yang dirilis pada periode waktu berbeda. Lini Galaxy S biasanya dirilis pada semester I, sedangkan Galaxy Note pada semester II.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di Liputan6.com.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.liputan6.com/tekno/read/3566204/prototipe-galaxy-s10-punya-desain-nyaris-tanpa-bezel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prototipe Galaxy S10 Punya Desain Nyaris Tanpa Bezel"

Post a Comment

Powered by Blogger.