Search

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A2 XL, Tablet Kekinian dengan Baterai Jumbo

Samsung Galaxy Tab A2 XL
Samsung Galaxy Tab A2 XL Copyright ©gsmarena

Oketekno.com – Tidak hanya mempersiapkan perangkat Smartphone premium terbarunya saja, kali ini pihak Samsung juga tengah mengembangkan Tablet generasi terbarunya yang mana direncanakan bakal meluncur pada awal bulan Agustus 2018 mendatang, tablet yang dimaksudkan disini yaitu Samsung Galaxy Tab A2 XL.

Untuk perangkat tablet terbaru dari Samsung ini nantinya bakal dihadirkan untuk kalangan kelas menengah dan mengunggulkan komponen baterainya yang memiliki kapasitas jumbo yakni sebesar 7.300 mAh. Kemudian layarnya, Samsung Galaxy Tab A2 XL bakal hadir dengan membawa panel layar seluas 10.5 inch yang mampu menampilkan visual beresolusi 1920 x 1200 piksel.

Simak Nih: Pesona Samsung Galaxy Note 9 Mulai Dipamerkan ke Publik!

Meski nantinya akan menyasak kalangan kelas menengah, akan tetapi Samsung Galaxy Tab A2 XL ini tidak boleh diremehkan begitu saja sebab kinerjanya akan disokong oleh komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 450 dan didukung dengan memori internal RAM sebesar 3GB serta kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 32GB yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan microSD.

Samsung Galaxy Tab A2 XL 2
Samsung Galaxy Tab A2 XL 2 Copyright ©gsmarena

Kemudian untuk masalah daya bakal disuplai oleh komponen baterai berkapasitas 7.300 mAh. Sedangkan dalam urusan koneksi sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi karena dukungannya cukup lengkap, mulai dari koneksi Wi-Fi, LTE 5GHz hingga Bluetooth 4.2. Dengan begitu Tablet ini bisa mendapatkan jaringan dimanapun.

Lalu untuk memenuhi kebutuhan fotography penggunanya, Samsung Galaxy Tab A2 XL ini telah dilengkapi dengan lensa kamera utama beresolusi 8MP dan 5MP untuk kamera selfie. Sistem operasi yang dijalankan juga sudah versi terbaru yakni Android V8.0 Oreo sehingga pengguna dapat menikmati beberapa fitur terbaru yang terdapat pada OS tersebut seperti fitur Picture in Picture salah satunya.

Selain itu Samsung Galaxy Tab A2 XL dikabarkan juga akan hadir dengan tombol navigasi di layar dan ada kemungkinannya juga bakal memiliki fitur pemindai wajah untuk sistem keamanan perangkat. Dan untuk jadwal peluncurannya, Tablet ini direncakan bakal hadir pada tanggal 9 Agustus 2018 di New York City, Amerika Serikat bersamaan dengan Galaxy Note 9.

baca juga: Dapat Sertifikasi, Seperti Apa Layar Anti-Pecah Milik Samsung?

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://oketekno.com/86766/bocoran-spesifikasi-samsung-galaxy-tab-a2-xl-tablet-kekinian-dengan-baterai-jumbo.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A2 XL, Tablet Kekinian dengan Baterai Jumbo"

Post a Comment

Powered by Blogger.