Search

Ming-Chi Kuo: Inilah Perkiraan Harga dan Warna iPhone 6,1 Inci

Analis TF International Securities, Ming-Chi Kuo yang dekat dengan Apple kembali mengatakan bahwa perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook tersebut akan memproduksi iPhone 6,1 inci dalam beragam pilihan warna. Ada pun warna yang akan ditawarkan adalah biru, merah, abu-abu, putih dan oranye.

Tak hanya itu, Kuo juga mengatakan bahwa smartphone tersebut akan dibanderol dengan harga sekitar US$ 700 atau setara Rp10 jutaan. Sedangkan versi lainnya, yakni iPhone 6,5 inci akan dibanderol sama seperti iPhone X yang ada saat ini, yakni US$ 1.000 atau sekitar Rp14 jutaan.

Sedangkan iPhone 5,8 inci yang juga diperkirakan akan muncul di tahun ini akan dibanderol sekitar US$ 900 atau setara Rp12 jutaan. Selain itu, untuk varian iPhone 6,5 inci dan iPhone 5,8 inci, Apple juga disebut-sebut akan menambahkan opsi warna lainnya, yakni emas.

Jadi, jika kita bisa melihat gambar yang lebih lengkap, iPhone 6,1 inci dengan layar LCD kemungkinan akan dikemas berbalut alumunium. Selain itu, smartphone ini juga akan memiliki kamera belakang tunggal dan warna bodinya seperti yang telah disebutkan di atas.

Baca juga

Untuk harga sekitar US$ 900, Apple akan menghadirkan iPhone 5,8 inci yang disokong kamera belakang ganda. Layar smartphone ini sudah OLED dan memiliki warna emas, perak dan space grey. Untuk varian tertinggi, iPhone 6,5 inci yang juga ditopang dual-camera belakang dan dibanderol seharga US$ 1.000.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.droidlime.com/artikel/ming-chi-kuo-inilah-perkiraan-harga-dan-warna-iphone-61-inci.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ming-Chi Kuo: Inilah Perkiraan Harga dan Warna iPhone 6,1 Inci"

Post a Comment

Powered by Blogger.