Search

Perkenalkan Teknologi Amoled, Samsung Bidik Konsumen Bandung

Mengedit foto pun bisa dilakukan dalam kondisi minim cahaya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seiring diperkenalkannya Galaxy J6 dan J4, Samsung membidik konsumen Bandung. Yakni, smart phone yang mengusung teknologi layar super amoled dan kekuatan sound dolby atmos

Menurut IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi, Bandung menjadi kota pertama yang didatangi Samsung, untuk memperkenalkan teknologi terbaru dari Galaxy J6 dan J4. Ini karena, konsumen Bandung cukup aktif mengikuti perkembangan produk Samsung. 

"Produk yang kami perkenalkan mengikuti tren penggunaan smartphone, di mana 18 persen digunakan untuk menonton video," ujar Ricky, belum lama ini.

Menurut Ricky, kedua smartphone Samsung ini memiliki kualitas layar premium Super Amoled dan teknologi suara terbaik Dolby Atmos saat menggunakan headset. Kualitas layar Super Amoled memberikan kenyamanan saat melihat layar dalam keadaan minim cahaya di dalam ruangan.

Jadi, bagi mereka yang senang mengedit foto untuk keperluan konten sosial media, mengedit foto bisa dilakukan dalam kondisi minim cahaya. "Bahkan saat siang hari di bawah terik matahari, juga bisa,” katanya.

Sedangkan kehadiran teknologi suara Dolby Atmos, kata dia, melengkapi kualitas pengalaman menonton terbaik dengan kualitas suara yang bergerak tiga-dimensi. Pengguna juga akan mendapatkan sensasi seperti sedang berada di dalam adegan bioskop. 

“Tidak hanya memberikan kualitas produk, kami juga mengutamakan rasa nyaman pengguna," katanya.

Pengguna Samsung Galaxy, kata dia, dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member yang memberikan layanan purna jual, informasi produk, diagnosa produk, dan berbagai promosi dan tawaran voucher menarik.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.republika.co.id/berita/trendtek/elektronika/18/07/04/pbc96a396-perkenalkan-teknologi-amoled-samsung-bidik-konsumen-bandung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perkenalkan Teknologi Amoled, Samsung Bidik Konsumen Bandung"

Post a Comment

Powered by Blogger.