Search

Vivo V9 6GB Teranyar: Bekerja Cepat Tanpa Lag Bisa Didapatkan Dengan Harga 4Juta-an

TRIBUNNEWS.COM – Pengguna dengan mobilitas tinggi tentu perlu ditunjang dengan ponsel pintar yang juga bisa diajak bekerja cepat, multitasking, dan modern.

Bayangkan saja ketika anda sedang membuka aplikasi streaming video, di saat bersamaan harus buru-buru membalas pesan Whatsapp dari atasan dan smartphone pun tiba-tiba lag. Wah, tentu menyebalkan sekali, bukan?

Oleh karena itu, di tahun 2018 ini, smartphone anda harus semakin canggih dan cepat.

Menjawab masalah tersebut, Vivo meluncurkan seri terbaru, V9, yang memiliki RAM 6GB. Bisa dibilang RAM sebesar ini hampir mengalahkan notebook kelas entry. Dengan dukungan inilah, Vivo V9 dijamin dapat memberikan performa smartphone yang lebih tangguh dan cepat.

Tidak sampai di situ, V9 juga dengan RAM 6GB dan ROM 64GB (Dukungan microSD hingga 256GB), Vivo V9 6GB mendukung para pengguna smartphone dengan mobilitas tinggi untuk tetap lancar saat menjalankan berbagai aplikasi dalam satu waktu. Dan ditambah sudah di support dengan Snapdragon 660 AIE.

Aktivitas multitasking yang menjadi karakter pengguna smartphone muda yang ingin tetap chatting, bahkan ketika bermain game,  atau ingin tetap terhubung dengan aplikasi media sosial favorit, bahkan ketika sedang streaming video.  

Penulis bahkan sudah mempraktikkan langsung kelebihan ini. Sambil menonton video, penulis membuktikan kemampuan multitasking V9 dengan membuka browser.

vivo

Uniknya, kedua aktivitas ini bisa dimainkan secara bersamaan, tanpa terasa lag.

Bisa disimpulkan, Vivo V9 merupakan smartphone yang tepat untuk era mobilitas tinggi seperti sekarang ini. Vivo V9 6GB terdapat 2 pilihan warna, berupa warna Matte Black & True Red.

vivo
Matte Black

Dual Pixel Technology  pada Selfie Camera

Bukan hanya unggul di performa, vivo V9 6GB juga mendukung pengguna yang senang berswafoto. Teknologi Dual Pixel pada V9 6GB membuat kamera depannya semakin fokus dan sensitif terhadap cahaya.

vivo

Hasil foto kamera depan.

Dengan resolusi 12MP, dukungan 24 juta unit photography membuat V9 6GB bisa menghasilkan foto berkualitas lebih tinggi.

Jadi bagaimana, jadi ingin membeli Vivo V9 6GB? Jika iya, dapatkan segera dan jangan Anda lewatkan! Informasi lebih lanjut kunjungi situs ini.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.tribunnews.com/techno/2018/07/06/vivo-v9-6gb-teranyar-bekerja-cepat-tanpa-lag-bisa-didapatkan-dengan-harga-4juta-an

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo V9 6GB Teranyar: Bekerja Cepat Tanpa Lag Bisa Didapatkan Dengan Harga 4Juta-an"

Post a Comment

Powered by Blogger.