Search

Harga Samsung Galaxy Tab S4 dan Spesifikasi, Tablet 4 Speaker Baterai 7300mAh

Copyright ©Android Central

Harga Samsung Galaxy Tab S4 10.5 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy Tab S4 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, produsen smartphone Samsung akhirnya resmi meluncurkan tablet terbarunya yakni Galaxy Tab S4 pada 1 Agustus 2018. Perangkat tablet ini hadir dengan sejumlah spesifikasi premium dan fitur menggoda dimana menawarkan layar super lapang seluas 10.5 inci. Tablet ini juga ditenagai dengan baterai berkapasitas jumbo dengan kemampuan audio bombastis dalam 4 speaker. Bahkan Samsung Galaxy Tab S4 juga siap disulap sebagai perangkat notebook saat disatukan dengan aksesoris dock keyboard juga didukung pen stylus canggih. Banderolan harga tablet ini tentunya tidak murah karena dilepas untuk menyasar segmen high-end.

Tablet android besutan vendor asal Korea Selatan ini menawarkan nomor model Samsung SM-T835. Hadir dalam dua model yakni Wi-Fi Only dan 4G LTE dimana perangkat ini juga dikenal dengan sebutan Galaxy Tab S4 WiFi, Galaxy Tab S4 LTE atau Samsung T835. Tablet berlayar lapang ini resmi meluncur pada Awal Agustus dimana untuk model WiFi meluncur pada 10 Agustus. Perangkat tablet ini juga dapat diubah menjadi desktop berkat aksesoris Samsung Dex. Simak ulasan spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4 selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy S9 Terbaru, Phablet Oreo dengan Segudang Fitur Canggih

Review Samsung Galaxy Tab S4

Tablet android Samsung ini hadir dalam dua model yakni WiFi dan LTE. Untuk model Samsung Galaxy Tab S4 LTE hadir dalam dukungan slot Nano SIM yang membawakan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE. Pengguna bahkan akan dimanjakan dengan koneksi internet kencang dan cepat dalam speed mulai HSPA Plus hingga LTE Cat16 hingga speed 1 Gbps. Beberapa konektivitas juga dibekalkan pada tablet Samsung Galaxy Tab S4 ini seperti opsional speed GPRS, EDGE hingga HSPA Plus. Beberapa konektivitas juga dibekalkan pada perangkat berlayar lapang ini seperti dukungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi dan Browser. Sementara untuk media transfer data dibekalkan fitur Bluetooth 5.0, USB Type-C dan USB OTG.

Bentang layar yang dibawakan oleh tablet android ini memang cukup lapang dalam diagonal layar 10.5 inci. Layarnya dikemas dalam panel Super AMOLED Capacitive Touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna natural dan cemerlang. Layar lapang Samsung Galaxy Tab S4 membawakan resolusi 2560 x 1600 pixels sehingga memiliki kerapatan warna hingga 288 ppi per inchinya mampu menyajikan gambar tajam dan detail. Permukaan layarnya juga mendukung kemampuan multitouch responsif dimana dilapisi kaca anti gores Corning Gorilla Glass.

Samsung Galaxy Tab S4 render
Copyright ©gizmochina

Desain yang dibawakan oleh perangkat tablet ini sendiri juga terbilang elegan dan stylish. Bagaimana tidak, tablet android ini dikemas dalam material berkualitas dimana tersedia dalam warna hitam dan putih. Dimensi Samsung Galaxy Tab S4 ini sendiri cukup bbesar dan bongsor mencapai 294.3 x 164.3 mm membawakan bodi ramping berketebalan hanya 7.1 mm yang terbilang tipis. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 483 gram untuk varian LTE dan 482 untuk varian WiFi Only. Empat sudutnya dikemas membulat sehingga nyaman saat digenggam. Tak ketinggalan tablet ini juga didukung pen digital S-Pen dengan fitur lebih canggih.

Mengupas spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4 pada sistem pengoperasian yang dibawakan pada perangkat ini. Tablet generasi penerus Samsung Galaxy Tab S3 ini membawakan sistem operasi Android Oreo v8.1 dipermanis antarmuka keren. Sejumlah fitur juga dibekalkan pada tablet android ini seperti dukungan Iris Scanner, RGB Sensor dan mendukung Magnetic Pogo Pins keren. Kelebihan tablet ini juga didukung audio berkualitas dan bombastis dengan disokong empat speaker stereo dengan teknologi Dolby Atmos dan AKG Tuned Speakers. Tablet ini juga memiliki S-Pen dengan ketipisan 0.7 mm juga dukungan Bixby Assistant (Voice, Vision 2.0).

Baca Juga Harga Samsung Galaxy S9 Plu, Phablet Mewah Dual Kamera RAM 6GB

Perangkat tablet Samsung Galaxy Tab S4 ini juga mendukung aksesoris Samsung Dex yang siap mengubah perangkat menjadi desktop dan juga Keyboard Dock yang membuat perangkat dapat diubah menjadi notebook. Tablet android asal negeri Gingseng ini juga mendukung fitur Advance Drawing Tools, Screen Off Memo dan juga Samsung Knox Security. Sayangnya tablet ini tidak dibekali sensor fingerprint yang menjadi kekurangannya.

Dapur pacu Samsung Galaxy Tab S4 sendiri dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan membawakan processor Octa-core yang memiliki top speed 2.35 GHz Kyro 280. Kinerja dari processor 8 inti tersebut bahkan telah diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi lancar tanpa lag untuk sejumlah aplikasi atau game berat. Bahkan kualitas grafisnya juga disokong GPU Adreno 540 siap menyajikan tampilan grafis halus dan mulus saat digunakan bermain game dan menonton konten multimedia.

Harga Samsung Galaxy Tab S4
Copyright ©AndroidPolice

Ruang penyimpanan yang dibenamkan pada tablet Samsung Galaxy Tab S4 ini sendiri menawarkan dua varian internal berbeda. Perangkat tablet Samsung membawakan memori internal 64 GB dan varian internal 256 GB yang siap menampung berbagai macam file favorit pengguna dengan leluasa. Bahkan pengguna tablet Galaxy Tab S4 masih dapat memperbesar kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 400 GB sebagai memori eksternalnya.

Berlanjut ke sektor kamera yang dibenamkan oleh Samsung dalam Galaxy Tab S4 ini. Di bodi belakangnya tertanam kamera utama dengan resolusi 13 MP yang telah didukung oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamera belakangnya juga didukung beberapa fitur keren seperti dukungan HDR, Low Light Mode, Time Lapse, HDR dan bukaan lensa f1.9. Tablet android ini bahkan dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau [email protected] cemerlang.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy A6 Plus dan Spesifikasi, Phablet 6Inci Kamera Selfie 24MP

Perangkat tablet Samsung Galaxy Tab S4 LTE ini bahkan mendukung aktivitas seluler seperti SMS dan panggilan telepon layaknya smartphone. Di bagian panel depan, bercokol kamera depan berkekuatan 8 MP dimana telah didukung fitur Flash camera sehingga menghasilkan hasil bidikan selfie cerah dan jernih. Kamera depannya juga dapat digunakan untuk aktivitas video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Semua operasional yang dijalankan dalam generasi penerus Samsung Galaxy Tab S3 ini ditenagai oleh baterai Li-Po yang menawarkan kapasitas baterai jumbo mencapai 7300 mAh. Baterainya bahkan didukung fitur Quick Charge yang mampu menghasilkan waktu siaga hingga 750 jam lamanya. Simak update harga Samsung Galaxy Tab S4 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy Tab S4

Harga Samsung Galaxy Tab S4 Baru : Rp 9.4 jutaan

Harga Samsung Galaxy Tab S4 Bekas : Rp –

Tablet android besutan Samsung ini memang telah resmi dirilis dimana hadir dalam beberapa varian internal berbeda. Harga Samsung Galaxy Tab S4 WiFI 64GB dilepas USD 650 atau setara Rp 9.4 jutaan. Sementara untuk varian LTE 64 GB dijual EUR 7660 atau sekitar Rp 12.8 jutaan per unitnya. Sementara varian dengan internal lebih besar galaxy Tab S4 WiFi 256 GB dibanderol USD 750 atau setara Rp 10.8 jutaan per unitnya. Sayangnya belum diketahui banderolan harga model LTE 256GB, kita tunggu saja kabar selengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 900 / 1900
Speed HSPA Plus, LTE Cat16 1 Gbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Nano SIM (Optional WiFi Model)
Dimension 2994.3 x 164.3 x 7.1 mm
Weight 483 g
482 g (For WiFi Model)
DISPLAY Display type Super AMOLED Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size 10.5 inches
– 16:10 Aspect Ratio
Resolution 2560 x 1600 Pixels (~288 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Stereo (Quad Speakers)
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 256 GB
– 4 GB RAM
Card slot microSD up to 400 GB
PLATFORM OS Android OS v8.1 (Oreo)
Chipset Qualcomm Snapdragon 835
CPU Octa-core 2.35 GHz Processor (Kyro 280)
GPU Adreno 540
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, Dual Band (2.4 + 5 GHz), 4×4 MIMO, Hotspot
Bluetooth Bluetooth 5.0
USB Type-C USB (USB 3.1), USB OTG
NFC No
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou, Galileo
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, HDR, Face Detection, Smile Detection, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Low Light Mode, Time Lapse, F1.9 Aperture, 1.12 micron pixel, 1/3.06-inch sensor size
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP, Flash Camera
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Iris Scanner, Gyro, Hall Effect, RGB Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– With SIM Card Support (Optional WiFI Model)
– Bixby Assistant (Voice, Vision 2.0)
– Magnetic Pogo Pins
– Compatible with Samsung Dex and Keyboard Dock
– AKG Tuned Speakers, Dolby Atmos
– Samsung S Pen With 0.7 mm Tip
– Advance Drawing Tools
– Screen Off Memo
– Samsung Knox Security
BATTERY Li-Po 7300 mAh Battery
– Quick Charge
Stand-by Up to 750 h (Unofficial)
Talk time Up to 35 h (Unofficial)
Music play Up to 70 h

Demikian ulasan mengenai harga Samsung Galaxy Tab S4 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta membantu anda yang mencari referensi tablet Samsung terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://oketekno.com/87073/harga-samsung-galaxy-tab-s4-dan-spesifikasi.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Tab S4 dan Spesifikasi, Tablet 4 Speaker Baterai 7300mAh"

Post a Comment

Powered by Blogger.