Search

Huawei Resmi Meluncurkan Nova 3i dengan Fitur 4 Kamera

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Huawei, Selasa (31/7/2018), secara resmi meluncurkan smartphone terbaru di jajaran Nova series, Huawei Nova 3i.

Smartphone ini adalah generasi ketiga perangkat Nova 3i, tapi memiliki desain yang tetap fashionable sebagaimana pendahulunya, disertai dengan peningkatan pada pengalaman fotografi yang luar biasa berkat fitur empat kamera yang diperkuat teknologi artificial intelligence (AI).

Huawei juga membungkus bagian belakang smartphone ini dengan lapisan tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi dan tampilan yang unik.

Baca: Huawei Nova Series Terbaru Punya Kemampuan AI

Huawei Nova 3i memiliki layar FullView berukuran 6,3 inci, empat kamera beresolusi tinggi dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang.

Kombinasi antara prosesor terbaru Kirin 710 SoC dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI 8.2 terbaru menghasilkan handset yang akan menawarkan pengalaman fotografi empat kamera yang biasanya ditawarkan pesaing pada smartphone premium mereka.

"Nova 3i adalah produk spesial dari Huawei yang diciptakan bagi pemuda Indonesia yang energetik dan tak takut membawa perubahan. Smartphone ini bukan hanya sekadar pernyataan gaya hidup tapi menjadi medium bagi para pemuda itu dalam menikmati hiburan, menge ksplorasi, dan mengekspresikan dirinya," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Selfie makin banyak dipilih oleh orang untuk mengekspresikan dirinya.

Baca: Hasil Kamera Selfie Huawei Nova Bakal Setara DSLR

Sekeping foto bernilai ribuan kata, dan selembar foto selfie yang memuaskan akan bernilai lebih besar lagi.

Kemampuan fotografi AI pada Huawei Nova 3i membuat pengguna tak hanya merekam ekspresi terbaiknya dengan jelas, tapi juga cerita di balik ekspresi itu.

Mulai hari ini, 31 Juli 2018, Huawei Nova 3i sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 4.199.000.

Huawei menggelar program pre-order mulai 31 Juli hingga 10 Agustus 2018 di Erafone dan Lazada.

Mereka yang melakukan pembelian pada periode 31 Juli hingga 7 Agustus 2018 akan mendapatkan bonus cashback sebesar Rp 200.000 dan hadiah eksklusif berupa earphone Bluetooth Huawei. (tribunjogja.com

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://jogja.tribunnews.com/2018/08/01/huawei-resmi-meluncurkan-nova-3i-dengan-fitur-4-kamera

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei Resmi Meluncurkan Nova 3i dengan Fitur 4 Kamera"

Post a Comment

Powered by Blogger.