Search

Nokia 1 Resmi Meluncur di indonesia dengan Harga Kurang Dari Rp 1 Juta

Nokia 1
Copyright ©Futureloka

Oketekno.com – Setelah beberapa waktu lalu perusahaan HMD Global meluncurkan berbagai perangkat Smartphone kelas menengah hingga premium terbarunya, kali ini perusahaan asal Finlandia tersebut menghadirkan perangkat termurahnya yakni Nokia 1.

Untuk Smartphone ini juga bisa menjadi pilihan menarik bagi setiap konsumen sebab Nokia 1 menjadi perangkat Android Go pertama yang hadir di Indonesia. Perlu diketahui bahwa, Android Go merupakan sistem operasi versi ringan dari Google yang ditujukan khusus untuk Smartphone entry-level.

Simak Nih: Nokia 5.1 Plus Siap Meluncur Ke Indonesia

Seperti perangkat Smartphone pada umumnya, Nokia 1 ini juga akan dibekali dengan beragam aplikasi versi ringan dari Google, diantaranya yakni seperti YouTube Go, Maps Go, Gmail Go, dan juga Gboard Go.

Nokia 1 HMD
Copyright ©Kompas

Untuk memberikan kapasitas penyimpanan yang maksimal, pihak HMD Global tidak menyematkan aplikasi bloatware pada Nokia 1. Kemudian untuk dapur pacunya, Smartphone ini telah dibekali dengan komponen chip MediaTek Quad-Core dengan kecepatan 1.1 GHz serta didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 1GB.

Ketahui Yuk: Penjualan Nokia 6 (2018) di Negara Ini Dihentikan Oleh HMD, Apa Sebabnya?

Dalam kebutuhan penyimpanan file, pengguna Nokia 1 dapat memanfaatkan internal Rom seluas 1GB serta tambahan microSD yang mendukung hingga 128GB. Smartphone entry-level besutan HMD Global ini juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.150 mAh, radio FM, kamera belakang beresolusi 5MP yang dilengkapi dengan LED Flash serta kamera selfie sebesar 2MP.

Pada saat peluncurannya, Marketing Head HMD Global bernama Miranda Vania Warokka telah mengatakan kalau untuk pemasaran Nokia 1 ini sebagian besar masih dilakukan secara offline di berbagai toko retail. Kemudian untuk masalah harganya juga sangat terjangkau, untuk mendapatkan sebuah unit Nokia 1 kalian hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 999.000,- saja.

Penjualan Nokia 1 ini 80% masih dilakukan di Channel Offline. Untuk target pemasarannya juga masih dalam wilayah terbatas yakni Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

baca juga: HMD Global Mulai Kembangkan Pemasaran Nokia di Kandang Apple

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://oketekno.com/87576/nokia-1-resmi-meluncur-di-indonesia-dengan-harga-kurang-dari-rp-1-juta.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nokia 1 Resmi Meluncur di indonesia dengan Harga Kurang Dari Rp 1 Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.