Search

Sky Li Dirikan Realme: Sasar Anak Muda dengan Ponsel Berkonsep 'Power Meets Style'

TRIBUNNEWS.COM - Eksekutif senior OPPO, Bingzhong Li, mengumumkan pengunduran dirinya.

Lewat unggahan di akunnya di media sosial, Bingzhong Li yang dikenal dengan nama Sky Li, juga mengumumkan mendirikan Realme, ponsel pintar yang menyasar pasar kaum muda.

Memimpin Realme, Sky Li akan memfokuskan pada pengembangan smartphone yang menggabungkan kinerja yang cepat, desain yang stylish, dan harga yang terjangkau untuk anak muda.

Sebagai smartphone yang ditujukan untuk anak muda, Realme juga memiliki komposisi karyawan yang cukup muda dengan rata-rata umur di bawah 30 tahun.

Dengan memiliki karyawan yang berusia muda, Realme meletakkan pondasi yang kuat untuk memahami keinginan anak-anak muda di seluruh dunia akan smartphone idaman.

Pengalaman bisnis  di pasar luar negeri selama bertahun-tahun dan wawasan permintaan dari pemuda global, menjadi bekal Sky Li mendirikan Realme.

"Menurut penelitian selama bertahun-tahun dan interaksi yang mendalam dengan konsumen, diketahui, meskipun anakmuda di seluruh dunia memiliki keinginan yang berbeda dari sebuah smartphone, namun merekamemilikituntutan yang sama, kinerja dan desain," ujar Sky Li dalam keterangan yang diterima, Sabtu (4/8/2018).

Menurutnya, bagi anak muda di seluruh dunia, smartphone bukan hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga perangkat utama untuk bersosialisasi, hiburan, bekerja, dan belajar.

Selain itu, desain serta penampilan smartphone juga dianggap sebagai simbol kepribadian mereka.

Namun, saat ini harga ponsel pintar masih dianggap cukup tinggi bagi mereka yang mencari kinerja dan desain pada saat yang bersamaan.

"Mereka sering mengeluh,kinerja smartphone mudah melambat, atau kinerja baterai buruk, atau desain yang cenderung membosankan," katanya.

Untuk memecahkan permasalahan tersebut, Sky Li menciptakan Realme yang berfokus untuk menyediakan produk smartphone yang memiliki konsep ‘power meets style’ atau integrasi dari kinerja yang cepat dan desain yang trendi.

Sebelum mendirikan Realme, Sky Li merupakan mantan Vice President & Head of Overseas Business Department OPPO, yang sukses mengembangkan bisnis OPPO di 31 negara, termasuk di Indonesia, negara-negara lain di Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, Afrika dan Oceania.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.tribunnews.com/techno/2018/08/04/sky-li-dirikan-realme-sasar-anak-muda-dengan-ponsel-berkonsep-power-meets-style

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sky Li Dirikan Realme: Sasar Anak Muda dengan Ponsel Berkonsep 'Power Meets Style'"

Post a Comment

Powered by Blogger.