Search

Honor resmi rilis Honor 9i, berapa harganya?

Merdeka.com - Honor resmi merilis smartphone anyarnya yakni Honor 9i. Sebelum Honor merilis 9i, mereka lebih dulu mengeluarkan Honor 10. Tak lama kemudian, Honor merilis lagi Honor 9i. Menurut Presiden Honor Indonesia, James Yang, kecepatan Honor merilis 9i lantaran pasar Indonesia merupakan pasar yang penting.

BERITA TERKAIT

"Pertumbuhan Honor sangat cepat di Indonesia. Honor pun menghadirkan produk-produk inovatif dan mengikuti trend, sehingga cocok dengan orang-orang muda, inovatif, serta para pecinta tren," kata James kala meluncurkan Honor 9i di Jakarta, Selasa (18/9).

Lalu, apa inovasi yang dibawa Honor? Chief Experience Honor 9i, Randy Martin, mengatakan, desain yang dihadirkan Honor 9i berbeda dengan yang lain. Tampilan desain yang dilengkapi dengan 12 lapisan Nano ini, memberikan efek pantulan kaca. Kesan elegan langsung menjadi daya tarik Honor 9i ini.

Itu baru dari sisi desainnya saja. Belum sisi bentang layar dan spesifikasinya. Beralih ke sisi layarnya, Honor 9i ini memiliki layar 5,84 inci Full HD+ dengan aspek rasio 19:9. Kemudian untuk spesifikasinya, smartphone ini menggunakan prosesor Kirin 659 Octa Core dengan dukungan RAM dan ROM beragam varian. Ada 2 varian yang ditawarkan yakni RAM 3GB dan ROM 32 GB. Kemudian, RAM 4GB dan ROM 64 GB.

Honor 9i dilengkapi kamera selfie 16MP yang dibekali fitur 3D Beauty Effect, Low-light Photography, Face Value, hingga Smart Portrait. Kamera honor 9i juga dilengkapi fitur beautify yang mampu me Smart gender beautification

Terdapat pula kunci keamanan direct face unlock yang mempergunakan kamera selfie ini. Fitur ini, kata Randy, menjamin smartphone lebih aman dan cepat dibuka.

Sementara, pada bodi belakang Honor 9i tersemat kamera ganda dengan resolusi 13MP dan 2MP. Di mana, lensa kedua digunakan untuk mengambil gambar portrait dengan latar blur alias bokeh yang sempurna. Randy juga menyebut, kamera utama Honor 9i didukung wide apperture function.

Randy mengatakan, Honor 9i didukung dengan teknologi GPU Turbo System yang berfungsi mendukung pecinta gim saat bermain di perangkat. "Fitur ini bisa membantu pengguna main gim tanpa nge-lag, panas atau overheat. Selain itu, gambarpun lebih detail," tuturnya.

Lantas, berapa harganya? Untuk RAM 3GB dan ROM 32 GB, dibanderol dengan harga Rp 2.599.000. Sementara, untuk yang 4GB dan ROM 64GB dihargai Rp 3.099.000.

Terlepas dari peluncuran Honor 9i, Honor mengumumkan kerja sama dengan KLY Media Group yang mana kedua perusahaan ini memiliki misi yang selaras, yaitu memberikan informasi dan kreativitas bagi generasi muda melalui penggunaan teknologi inovatif yang canggih.

"Kami memilih untuk bekerja sama dengan Honor Indonesia yang memiliki slogan For The Brave yang telah digaungkan oleh Honor sejak memasuki pasar Indonesia. Honor adalah co-creator gaya hidup generasi muda yang sejalan dengan tujuan perusahaan kami," ungkap CEO KLY Media Group, Steve Christian. [hhw]

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.merdeka.com/teknologi/honor-resmi-rilis-honor-9i-berapa-harganya.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honor resmi rilis Honor 9i, berapa harganya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.