Search

Wow! Dua Tahun Ponsel Nokia Terjual 70 Juta - Detikcom

Jakarta - Usaha keras HMD Global untuk mengembalikan kejayaan Nokia mulai terlihat hasilnya. Dalam dua tahun, ponsel Nokia sudah terjual 70 juta di seluruh dunia.

Angka ini mungkin terlihat kecil ketimbang Oppo dan Xiaomi, apa lagi dibandingkan Huawei atau Samsung. Tapi bagi vendor yang baru bangkit dari keterpurukannya, raihan tersebut cukup baik. Apalagi dapat tercapai dalam tempo yang tidak begitu lama.

Jumlah 70 juta unit itu sendiri merupakan perpaduan penjualan smartphone dan ponsel fitur. Para pembeli kebanyakan sudah berusia lebih 35 tahun dan sudah mengenal brand Nokia sebelumnya.

HMD Global mengonfirmasi kalau ponsel murah Nokia paling berkontribusi bagi pemasukan mereka. Sementara ponsel flagship mereka tidak begitu mememuasakab dalam penjualannya.

Vendor asal China ini menyebutkan Nokia 6.1 menjadi ponsel yang paling laris. Tidak ketinggalan Nokia 7 dan Nokia 3.1 meraup kepopuleran yang cukup tinggi. Rencana kedepan,

HMD akan terus fokus pada penjualan produk di segmen menengah. Tidak ketinggalan, mereka berupaya memperluas pasar ke segmen milenial, demikian dilansir dari Phonearena, Sabtu (8/12/2018). (afr/rns)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://inet.detik.com/consumer/d-4334426/wow-dua-tahun-ponsel-nokia-terjual-70-juta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow! Dua Tahun Ponsel Nokia Terjual 70 Juta - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.