Search

Meluncur Februari, Xiaomi Persiapkan Redmi Note 7 Pro Dan Ini Bedanya Dengan Redmi Note 7 Biasa - Tribun Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM- Sukses meluncurkan Redmi Note 7 10 Januari lalu, Xiaomi juga berencana untuk merilis versi Pro dengan spek yang lebih baik.

Ponsel Redmi Note 7 Pro yang baru diharapkan akan diluncurkan pada Februari mendatang sesuai dengan pengumuman awal oleh Redmi.

Menurut gsmarena, yang mengutip Weibo, bahwa informasi mengenai  Redmi Note 7 Pro sudah terungkao sebagian.

Disebutkan, bahwa Redmi Note 7 Pro ini akan memiliki kamera 48MP, sama seperti Note 7 biasa, tetapi kali ini dengan sensor Sony IMX 586.

Sementara Redmi Note 7, menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright GM1.

Baca: Penjualan Perdana Jumat 18 Januari Ini, Xiaomi Siapkan 1 Juta Unit Ponsel Redmi Note 7 Untuk Dibeli

Lebih penting lagi, varian Pro akan menggunakan chipset Snapdragon 675 baru dari Qualcomm.

Chipset baru Snapdragon 675 ini dalam beberapa kesempatan bocoran geekbench ternyata lebih kuat daripada Snapdragon 710.

Snapdragon 675 yang dirancang untuk ponsel pintar atau gawai menengah ke bawah.

Harga untuk Redmi Note 7 Pro dengan Snapdragon 675 diprediksi akan dijual dengan harga kisaran CNY 1.399 - 1.499, atau sekitar $ 205 hingga $ 220.

Sebelumnya, para perancang hape baru Redmi Note 7 ternyata mempersiapkan ponsel ini untuk tahan terhadap cipratan air dan debu.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://pekanbaru.tribunnews.com/2019/01/17/meluncur-februari-xiaomi-persiapkan-redmi-note-7-pro-dan-ini-bedanya-dengan-redmi-note-7-biasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meluncur Februari, Xiaomi Persiapkan Redmi Note 7 Pro Dan Ini Bedanya Dengan Redmi Note 7 Biasa - Tribun Pekanbaru"

Post a Comment

Powered by Blogger.