Search

Galaxy S10 Plus Lebih Tipis dari S9 Plus, Tapi Baterai Lebih... - SINDOnews.com

loading...

SEOUL - Samsung Galaxy S10, khususnya versi Plus, diramalkan bakal menjadi handphone keluarga S10 yang berhasil mencatat jumlah penjualan tertinggi.

Ramalan itu merujuk tweet yang diterbitkan oleh sang pembisik industri seluler, Ice Universe. Dalam cuitannya, dia menyatakan, Samsung Galaxy S10 Plus memiliki bodi yang lebih tipis daripada Samsung Galaxy S9 Plus. Hebatnya smartphone itu bakal memiliki baterai yang jauh lebih besar dari sang "kakak".


Secara khusus, dia mengklaim Samsung Galaxy S10 Plus akan memiliki bodi setebal 7,8 mm dibandingkan tahun lalu setebal 8,5 mm. Dan baterai yang dikemasnya adalah 4.100 mAh, bukan hanya 3.500 mAh seperti S9 Plus.

Jelas peningkatan ini harus menjamin otonomi yang jauh lebih baik, sehingga akan menyelesaikan mungkin satu-satunya masalah yang dikeluhkan oleh mereka yang membeli model pada tahun lalu.

Baca Juga:

Perlu disebutkan, Samsung Galaxy S10 series telah menerima sertifikasi di sejumlah portal di seluruh dunia. Namun, salah satu yang paling signifikan adalah FCC mengingat acara pelepasannya dilakukan di AS.

Namun sertifikasi itu juga telah dihapus dengan tiga nomor model mendapatkan lampu hijau dari FCC. Model-model ini adalah Galaxy S10 E, Galaxy S10, Galaxy S10 Plus

(mim)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://autotekno.sindonews.com/read/1375875/122/galaxy-s10-plus-lebih-tipis-dari-s9-plus-tapi-baterai-lebih-besar-1549214946

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy S10 Plus Lebih Tipis dari S9 Plus, Tapi Baterai Lebih... - SINDOnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.