Search

Menghitung Hari Pre-order Samsung Galaxy S10 di Indonesia Tinggal Menghitung Hari - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM - Tak menunggu waktu lama bagi kita untuk membeli produk flagship terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy S10.

Namun pergerakan Samsung tidak diduga-duga bahwa Samsung bermain cepat untuk memasarkan produk flagshipnya disejumlah negara, termasuk Indonesia.

Dilansir dari gsmarena, menyebutkan bahwa Samsung akan membuka pembelian secara pre-order sehari setelah tanggal smarthphone itu diperkenalkan.

Lalu bagaimana di Indonesia?.

Ini terungkap dari teaser poster yang sudah ada di sejumlah toko resmi Samsung di Indonesia, bahwa disebutkan, Unpacked akan digelar pada tanggal 21 Februari 2019, pukul 02.00 AM.

Bagi kamu yang tertarik atau berminat untuk membeli produk flagship ini nantinya bisa langsung mengakses pada dihalaman ini : Pre-order Samsung Galaxy S10

Selain itu tidak ada informasi tambahan terkait harga yang diberikan Samsung untuk pembelian secara pre-order ini, piihak Samsung menutup rapat-rapat informasi tersebut.

Artikel ini sudah tayang di nextren.grid.id dengan judul Ini Tanggal Pre-order Samsung Galaxy S10 di Indonesia, Tinggal Menghitung Hari

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bangka.tribunnews.com/2019/02/06/menghitung-hari-pre-order-samsung-galaxy-s10-di-indonesia-tinggal-menghitung-hari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menghitung Hari Pre-order Samsung Galaxy S10 di Indonesia Tinggal Menghitung Hari - Bangka Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.