Search

Nasib Redmi Note 7 Pro yang Harus Mengalah pada Xiaomi Mi 9 - Detikcom

Jakarta - Januari lalu, Redmi Note 7 Pro dilaporkan bakal meluncur bulan ini di China. Meski demikian, sampai sekarang belum ada tanggal resmi yang diumumkan baik dari pihak Xiaomi maupun Redmi.

Ia bahkan harus memberikan panggung terlebih dahulu untuk Mi 9. Smartphone tersebut dikabarkan akan diperkenalkan pada 20 Februari mendatang, sama halnya dengan Galaxy S10 milik Samsung.

Hal ini diketahui dari unggahan yang dipasang oleh Lu Weibing, general manager Redmi sekaligus vice president Xiaomi di media sosial Weibo. Ia mengatakan Redmi Note 7 Pro akan diluncurkan segera setelah Mi 9.

Itu berarti, bisa saja 'saudara' dari Redmi Note 7 itu dirilis pada Maret atau April, sehingga melewati waktu yang diprediksi sebelumnya.

Walau begitu, tetap ada kemungkinan ponsel ini lahir pada akhir Februari, mengingat Weibing mengatakan "segera setelah Mi 9".

Sejauh ini, sejumlah bocoran mengenai Redmi Note 7 Pro menyebut perangkat ini bakal ditanami chipset Qualcomm Snapdragon 675. Lalu, ponsel ini juga akan memiliki sensor Sony IMX 586 pada kamera belakangnya yang memiliki kualitas 48 MP.

Soal harga, Redmi Note 7 Pro diperkirakan bakal memiliki harga di kisaran 1.399 - 1.499 yuan. Itu berarti, perangkat tersebut akan dibanderol sekitar Rp 2,9 juta - Rp 3,1 juta. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://inet.detik.com/consumer/d-4431521/nasib-redmi-note-7-pro-yang-harus-mengalah-pada-xiaomi-mi-9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nasib Redmi Note 7 Pro yang Harus Mengalah pada Xiaomi Mi 9 - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.