Search

Ponsel Samsung Layar Lipat Diperkenalkan Hari Ini? - Dream

Benarkah akan diluncurkan pada Maret 2019.

Dream - Produsen gawai asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan akan memberikan jawaban atas kabar kehadiran ponsel layar lipatnya hari ini, Rabu, 20 Februari 2019. Ponsel itu akan muncul pada perilisan Samsung Galaxy S10 yang digelar di San Francisco, Amerika Serikat.

Spekulasi ini muncul, setelah keluarnya video berdurasi singkat mengenai konsep ponsel Samsung. Kata-kata promosi itu meluncur pada sebidang layar dengan permukaan melengkung.

" Masa depan ponsel akan terungkap pada 20 Februari 2019," tulis Samsung, di Twitter resminya.

CNet melaporkan, meski video tersebut tidak memberi tahu banyak informasi, asumsi yang muncul, Samsung akan berbicara mengenai ponsel berlayar lipat secara detail.

Harapan ini penting bagi penggemar ponsel karena ingin melihat realitas nyata ponsel layar lipat keluaran Samsung. Tidak sekadar konsep semata.

Samsung memang dikabarkan akan merilis ponsel itu pada paruh pertama 2019.

Desain yang dapat dilipat menjanjikan ukuran layar yang luas serta handset yang menjaga perangkat cukup portabel untuk dibawa-bawa.

Sebagai yang terdepan dalam era desain baru yang berani, ponsel yang dapat dilipat juga dipandang sebagai cara untuk mengenalkan pengguna ponsel ke hal-hal yang baru.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.dream.co.id/techno/samsung-akan-pamerkan-ponsel-layar-lipatnya-hari-ini-1902208.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ponsel Samsung Layar Lipat Diperkenalkan Hari Ini? - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.