Search

Huawei akan Depak Lensa Periskop pada Mate 30 Series - DroidLime

Huawei dalam waktu dekat akan mengumumkan harga jual Huawei Mate 20 X 5G. Ya! Harga smarphone ini akan diumumkan oleh Huawei di Cina dan ini adalah smartphone 5G pertama milik Huawei yang akan melenggang di negara asalnya. Sementara, bocoran mengenai Mate 30 Series juga terus bermunculan di internet.

Huawei Mate 30 Series, smartphone unggulan dari raksasa teknologi asal Cina ini diperkirakan akan diluncurkan pada paruh kedua tahun ini. Sekarang, laporan terbaru terkait dengan smartphone tersebut adalah bocoran yang mengklaim bahwa Huawei akan menggunakan pengaturan dua kamera.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Huawei tidak lagi akan memuat lensa periskop ke dalam Mate 30 Series untuk modul kamera belakang. Sebagai gantinya, smartphone ini akan dibekali dengan pengaturan dua kamera terbaru, yang masing-masing akan memiliki sensor seri Sony IMX600.

Selanjunya, ditambahkan bahwa Sony dan Huawei telah bekerja sama untuk sensor kamera khusus ini dan dimensinya bisa mencapai 1/1,7 inci dan 1/1.5 inci. Jika rumor ini benar alias bisa dipertanggungjawabkan, maka itu adalah rekor terbaru untuk ukuran CMOS dari modul kamera di dalam sebuah smartphone.

Mengenai desainnya, sejumlah rumor yang tersebar di internet menyebutkan bahwa Mate 30 dan Mate 30 Pro, keduanya akan datang dengan layar penuh. Sementara itu, di dalam bodinya akan tertanam chipset HiSilicon Kirin 985 yang dikembangkan oleh Huawei sendiri. Prosesor ini akan dibuat menggunakan proses litografi ultra-UV 7V generasi kedua dari TSMC.

Baca juga

Sedangkan untuk catu dayanya, smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 4.200 mAh dan akan datang dengan dukungan teknologi pengisian cepat Huawei SuperCharge 55W. Berdasarkan waktu peluncuran Mate 20 Series, tentunya kita berharap untuk Mate 30 Series, Huawei akan meluncurkannya pada bulan Oktober 2019.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.droidlime.com/artikel/huawei-akan-depak-lensa-periskop-pada-mate-30-series.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei akan Depak Lensa Periskop pada Mate 30 Series - DroidLime"

Post a Comment

Powered by Blogger.