Search

Indosat Gandeng Google Permudah Cek dan Beli Paket Data di Android - Tekno Akurat

AKURAT.CO Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo gandeng Google luncurkan Mobile Data Plan (MDP). Fitur khusus pelanggan layanan yang menggunakan perangkat Android.

Indosat mengungkapkan MDP menjadi cara baru untuk mencari informasi saldo sekaligus melakukan pembelian paket data tanpa perlu menginstal aplikasi.

baca juga:

"Google meluncurkan Mobile Data Plan yang memudahkan pelanggan mengelola dan membeli paket data super gampang langsung dari ponsel Android mereka," ujar Direktur sekaligus Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha dalam acara peluncuran Mobile Data Plan, Rabu (3/7/2019), di Jakarta.

MDP dapat diakses pengguna Indosat dengan membuka menu setting dalam ponsel Androidnya, kemudian memilih menu Google. Nanti akan terlihat menu baru Mobile Data Plan atau Paket Data yang berisi pilihan paket internet yang tersedia hingga berapa banyak data yang sudah digunakan.

Senior Vice President Branding Management And Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin mengklaim MPD menjadi fitur pertama yang ada di Indonesia. Pasalnya fitur itu otomatis tertanam dalam sistem operasi Android, bukan dalam bentuk aplikasi.

"Pengguna IM3 dan Android bisa langsung menggunakan fiturnya di menu pengaturan Google," ujarnya pada kesempatan yang sama.

Adapun MDP hanya tersedia untuk perangkat dengan Android versi 4.0 ke atas yang digunakan pelanggan Indosat.[]

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://akurat.co/iptek/id-676325-read-indosat-gandeng-google-permudah-cek-dan-beli-paket-data-di-android

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indosat Gandeng Google Permudah Cek dan Beli Paket Data di Android - Tekno Akurat"

Post a Comment

Powered by Blogger.