Search

Infinix S4 Segera Masuk ke Indonesia - Suara.com

Suara.com - Infinix S4 Segera Masuk ke Indonesia.

Di paruh kedua tahun 2019, Infinix berencana merilis ponsel barunya di Indonesia yang mengandalkan kemampuan kamera low-light.

Ponsel tersebut adalah Infinix S4 yang dijadwalkan meluncur pada tanggal 9 Juli 2019.

Hal ini diketahui berdasarkan keterangan resmi Infinix yang diterima Suara.com pada Kamis (4/7/2019).

Infinix S4 siap dirilis [press release]
Infinix S4 siap dirilis [press release]

Meski belum diluncurkan, namun pihak Infinix mengumumkan bahwa perangkat terbarunya itu akan dibanderol dengan harga yang ekonomis agar bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Perkembangan ponsel yang sangat pesat di Indonesia mewajibkan kami untuk terus membuat inovasi-inovasi yang up-to-date namun dengan harga yang sangat terjangkau," Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia.

"Masih dengan tujuan Brand kami yaitu “Innovation for Everyone”, kami yakin semua orang layak dan harus mendapatkan inovasi tanpa harus takut dengan keterbatasan finansial yang ada," lanjutnya. 

Sementara itu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menambahkan bahwa Infinux S4 bakal menjadi sub-flagship pertama di tahun ini yang akan di perkenalkan di pasar Indonesia. 

Pihak Infinix Indonesia sendiri belum mengungkap spesifikasi ponsel yang akan dijualnya itu. Namun seandainya spek yang diusung Infinix S4 versi Indonesia sama dengan versi globalnya yang telah meluncur pada April lalu, ponsel ini bakal hadir dengan layar 6,2 inci.

GSM Arena mencatat, Infinix S4 diotaki oleh prosesor MediaTek Helio P22 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB, baterai 4.000 mAh, hingga kamera belakang beresolusi 13 MP.

Jadi untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja sampai peluncurannya nanti.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.suara.com/tekno/2019/07/04/220402/infinix-s4-segera-masuk-ke-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Infinix S4 Segera Masuk ke Indonesia - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.