Search

Sasar Pasar Berbagai Segmen, Vivo Buka Outlet Baru - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA--Vivo membuka outlet baru secara resmi di Central Park Mall, Jakarta Barat dengan menghadirkan konsep baru dan menyasar pasar multisegmen.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengungkapkan kehadiran outlet dengan konsep baru menjadi salah satu strategi perusahaan untuk mendekatkan diri dengan konsumen di semua segmen.

"Salah satu fokus Vivo adalah memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk berstandar global, layanan purna jual terjamin, serta tentunya store sebagai touchpoint yang nyaman serta mengakomodasi kebutuhan konsumen," kata Edy, dalam siaran pers Minggu (1/9/2019).

Edy menuturkan, Vivo Store di Central Park Mall terdiri atas beberapa experience zone area yang akan mengajak konsumen langsung mencoba berbagai produk dari demo unit yang tersedia.

Selain itu, outlet ini menyediakan berbagai aksesoris pendukung gawai pintar yang dapat langsung dibeli.
Ke depan, perusahaan berencana membuka lebih banyak outlet di mal premium dan berbagai lokasi strategis di berbagai daerah.

“Kami tentu berharap kehadiran Vivo Store di premium mall pertama ini siap disusul dengan rangkaian store lainnya dapat menghadirkan consumers journey yang semakin memuaskan bagi para konsumen Vivo di tanah air," kata Edy. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartphone

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://teknologi.bisnis.com/read/20190901/280/1143326/sasar-pasar-berbagai-segmen-vivo-buka-outlet-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sasar Pasar Berbagai Segmen, Vivo Buka Outlet Baru - Bisnis.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.