Search

Asyik, WhatsApp Kini Punya Fitur Kalatog Dagang untuk Pengguna di Indonesia - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - WhatsApp melakukan inovasi, dengan menghadirkan fitur katalog belanja untuk pengguna di Indonesia.

Mengutip dari laman Reuters pada Sabtu (9/11/2019), pengguna aplikasi WhatsApp business kini bisa menampilkan etalase dagangan mereka, dengan keterangan harga dan gambar.

Fitur terbaru ini dapat membuat pemilik bisnis lebih profesional, dan konsumen dapat lebih terhubung dengan pedagang tanpa harus mengunjungi situs web.

Product Manager WhatsApp Amrit Pal mengatakan, ini merupakan langkah awal yang baru bagi WhatsApp, yang membuka katalog perdagangan.

"WhatsApp dapat menjadi tempat pedagang bertemu dengan konsumen, ketimbang harus mengirim konsumen ke situs tertentu," ucap Amrit.

Ia juga menambahkan, produk yang ada di katalog dilengkapi oleh informasi mengenai harga, penjelasan dan kode produk.

"Hadirnya katalog ini juga bertujuan untuk menghemat ruang penyimpanan pemilik akun bisnis dan konsumen," lanjutnya.

Sebagai informasi, fitur terbaru katalog pada aplikasi WhatsApp ini telah tersedia untuk pengguna di Indonesia, Amerika Seritak, India, Jerman, Brasil, Meksiko, dan Inggris.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.tribunnews.com/techno/2019/11/09/asyik-whatsapp-kini-punya-fitur-kalatog-dagang-untuk-pengguna-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asyik, WhatsApp Kini Punya Fitur Kalatog Dagang untuk Pengguna di Indonesia - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.