Search

11 Februari, Kelahiran Galaxy S20 dan Galaxy Fold 2? - detikInet

Jakarta - Teka-teki kehadiran Galaxy S20, terungkap sudah. Smartphone yang sebelumnya akan dinamakan Galaxy S11 itu dijadwalkan dilahirkan pada 11 Februari mendatang.

Mengenai lokasi perilisannya, masih belum diketahui secara pasti. Namun kemungkinan, acara akan dihelat di New York atau San Francisco, Amerika Serikat, jika melihat tradisi peluncuran Samsung sebelumnya.

Kedua kota tersebut tak asing bagi Samsung, sebab vendor asal Korea Selatan itu pernah mengumumkan kedatangan Galaxy Note 11 dan Galaxy 10 Plus di New York. Sedangkan, Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, Galaxy S10e di San Francisco.

Kabar perilisan Galaxy S20 terungkap dari bocoran sebuah video. karena bocornya video promo yang menayangkan ponsel teranyar Samsung itu disebutkan melenggang pada 11 Februari, begitu seperti dilansir dari GSMArena, Minggu (5/1/2020).

Memang pada video promo tidak mengungkap secara eksplisit ponsel apa yang akan mereka rilis pada 11 Februari mendatang. Tetapi, ada indikasi yang mengarah, smartphone terbaru Samsung itu Galaxy S20.

Di video promo Samsung itu, terdapat dua huruf yang hilang pada kata 'Galaxy', di mana huruf 'a-nya' diganti dengan blok berbentuk kotak dan ketupat. Menurut Max Weinbach dari XDA, isyarat itu bisa mengarah tonjolan amera pada Galaxy S20 Ultra, sedangkan blok satunya kemungkinan adalah ponsel layar lipat generasi berikutnya Galaxy Fold 2.

Sejauh ini, Samsung belum mengkonfirmasi secara resmi ponsel series berapa yang diluncurkan pada bulan depan tersebut. Kemungkinan dalam beberapa minggu ke depan, fakta menarik terkait ini akan muncul ke permukaan.

Simak Video "Samsung Galaxy Fold Dijual dengan Harga Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiXGh0dHBzOi8vaW5ldC5kZXRpay5jb20vY29uc3VtZXIvZC00ODQ3MzE1LzExLWZlYnJ1YXJpLWtlbGFoaXJhbi1nYWxheHktczIwLWRhbi1nYWxheHktZm9sZC0y0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "11 Februari, Kelahiran Galaxy S20 dan Galaxy Fold 2? - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.