Search

Earphone Wireless Realme Mirip AirPods Dipastikan Hadir Di Indonesia - Jawa Pos

JawaPos.com – Tahun 2019, Realme agresif dengan perangkat smartphone-nya di Tanah Air dengan banyak peluncuran. Setelah berhasil mendorong berbagai inovasi melalui lini smartphone yang ada, Realme bersiap masuk ke ekosistem Internet of Things (IoT) melalui perangkat lainnya, salah satunya wireless earphone.

Yang akan dibawa Realme adalah wireless earphone Realme Buds Air. Perangkat tersebut sebelumnya sudah diluncurkan di pasar global dan kini Realme memastikan bakal membawanya ke Indonesia pada 15 Januari mendatang.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Realme Buds Air membawa desain yang mirip dengan AirPods 2 dari Apple. Bedanya, Realme menawarkannya dengan harga yang jauh lebih murah namun tetap membawa sejumlah keunggulan yang bisa diandalkan.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, fitur inovatif yang pertama dari Realme Buds Air adalah super low latency berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh Realme. “Chip yang telah disesuaikan ini akan membawa generasi baru teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke Realme Buds Air,” ujar Palson di Jakarta, Senin (6/1).

Dengan fitur ini, tentunya ini akan membuat pengguna dapat mendengarkan musik dengan lancar tanpa gangguan. Selain itu, Realme Buds Air juga mendukung Gaming Mode untuk pengalaman suara gaming yang imersif.

Realme Buds Air dilengkapi dengan teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling) untuk mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising di latar belakang secara cerdas. Inovasi ini diklaim membuat suara akan tetap jelas terdengar bahkan di lingkungan yang bising selama panggilan.

Untuk mengisi daya Realme Buds Air, case-nya dapat mengisi dengan wireless charging pad 10 W atau melalui pengisi daya USB-C. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh masa pakai baterai hingga 17 jam dengan earbud yang memiliki masa pakai baterai hingga tiga jam.

Untuk pengalaman pengguna yang seamless, Realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection dan interaksi yang cerdas. Realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan sekali dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, Realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke smartphone pengguna secara instan.

Lainnya, Realme Buds Air juga menggunakan sensor optik presisi tinggi yang memungkinkannya memutar musik secara otomatis saat diselipkan di telinga dan pause secara otomatis saat dilepas.

Urusan harga, Realme Buds Air di Indonesia masih belum terungkap. Namun sebagai gambaran, di pasar global, Buds Air ditawarkan dengan harga setara dengan Rp 700 ribuan. Dengan harga segitu, Realme Buds Air jauh lebih terjangkau dari AirPods 2 dari Apple dengan harga yang ditawarkan.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMifWh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL290by1kYW4tdGVrbm8vZ2FkZ2V0LzA2LzAxLzIwMjAvZWFycGhvbmUtd2lyZWxlc3MtcmVhbG1lLW1pcmlwLWFpcnBvZHMtZGlwYXN0aWthbi1oYWRpci1kaS1pbmRvbmVzaWEv0gGBAWh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL290by1kYW4tdGVrbm8vZ2FkZ2V0LzA2LzAxLzIwMjAvZWFycGhvbmUtd2lyZWxlc3MtcmVhbG1lLW1pcmlwLWFpcnBvZHMtZGlwYXN0aWthbi1oYWRpci1kaS1pbmRvbmVzaWEvP2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Earphone Wireless Realme Mirip AirPods Dipastikan Hadir Di Indonesia - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.