Search

Terima Update, PUBG Hadirkan Sejumlah Mode Baru - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID – Di akhir 2019, PUBG Mobile merilis pembaruan konten versi 0.16.0 dengan mode permainan, peta, peralatan, kemampuan, dan konten kolaborasi baru, pembaruan terbaru dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play.

Dan di awal tahun 2020, PUBG merilis pembaruan untuk iOS dan Android dalam update 0.16.5. Update ini diperkirakan membutuhkan kapasitas ruang penyimpanan sekitar 0,14GB untuk perangkat Android atau 0,17GB untuk gawai iOS.

Pembaruan ini digulirkan mulai tanggal 9 Januari 2020. Tidak hanya itu, PUBG Mobile menawarkan gift berupa 20 Silver, 2.000 BP, dan 1 Blue Glider Trail bagi para pemain yang memutakhirkan game tersebut pada tanggal 9 Januari 2020.

Berikut yang baru di PUBG Mobile musim ke-11 untuk patch note 0.16.5 sebagaimana dilansir dari laman Tech Radar.

Arena Training
Versi asli dari peta Warehouse telah kembali dan dirancang menjadi Arena Training bagi para pemain untuk melatih keterampilan menembak mereka. Di peta Arena Training, pemain dapat mengambil dan menggunakan senjata apa pun dari tanah alih-alih menggunakan senjata yang ia bawa.

Kendaraan Baru
Light Snowmobile Light Snowmobile melaju lebih cepat dan bergerak lebih efisien dibandingkan dengan Snowmobile reguler. Kendaraan ini hanya bisa ditemukan di peta Vikendi dan memuat dua orang pemain saja.

Selain itu, sepeda motor dua kursi tidak akan lagi muncul di peta Vikendi setelah Snowbike ditambahkan ke peta. Rekap Musim Setelah musim baru dimulai, pemain akan dapat melihat statistik mereka dari musim sebelumnya. Pemain dapat melihat highlight dan rekan satu tim mereka dari musim sebelumnya.

Baca Juga :PUBG Blokir Ratusan Ribu Pemain Curang per Minggu

Peta Domination Baru
Town Peta yang lebih luas dan realistis dengan medan menantang yang memberi sensasi dan pengalaman mendalam bagi pemain. Mode ini membagi pemain menjadi dua dari empat tim. Peta memiliki tiga pangkalan dan tim pertama yang menaklukkan dua pangkalan yang dinyatakan menang.

Sebagai tambahan, pemain akan mendapatkan fitur keamanan baru termasuk tombol baru untuk status download. Saat ini, pembaruan PUBG Mobile sudah dapat diunduh untuk pemain di iOS dan Android.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiSmh0dHBzOi8vc2VsdWxhci5pZC8yMDIwLzAxL3RlcmltYS11cGRhdGUtcHViZy1oYWRpcmthbi1zZWp1bWxhaC1tb2RlLWJhcnUv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terima Update, PUBG Hadirkan Sejumlah Mode Baru - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.