Search

Apple Tambah Produksi iPhone X dan iPhone 8 Plus

Apple akan meningkatkan kapasitas produksi iPhone X dan iPhone 8 Plus untuk penuhi permintaan konsumen.

Metrotvnews.com: Permintaan konsumen terhadap Apple iPhone X dan iPhone 8 Plus dilaporkan lebih tinggi jika dibandingkan dengan prediksi. Salah satu rantai pemasok mengindikasikan Apple akan mendistribusikan lebih banyak unit pada akhir tahun 2017.

Pemasok tersebut melaporkan Apple akan mendistribusikan sebanyak 26 juta unit lagi untuk model perayaan ulang tahun kesepuluh iPhone tersebut. Analias KGI Securities, Ming-Chi Kuo menyebut bahwa Apple berencana untuk meningkatkan produksi iPhone X sebesar 35 hingga 45 persen dibandingkan kuartal sebelumnya.

Phone Arena melaporkan, Kuo memberikan dua alasan pendukung rencana menambahan jumlah produksi iPhone X tersebut pada kuarta pertama tahun fiskal baru yang berakhir saat tahun 2017 berakhir ini. Kuo menyebut konsumen telah menyukai ponsel berharga premium tersebut.

Selain itu, Kuo dan juga beralasan akan terjadi peningkatan permintaan untuk hari libur Tahun Baru Tiiongkok. Tidak hanya iPhone X, iPhone 8 Plus yang juga mendapat sambutan baik konsumen juga turut masuk ke daftar keinginan konsumen sebagai benda yang diinginkan pada musim liburan tersebut.

Dengan perkiraan produksi yang akan mengalami peningkatan, Apple diprediksi akan mengurangi jumlah unit iPhone 8 dari bulan Oktober hingga Desember sebesar 50 persen hingga 60 persen.

Untuk menyeimbangkan permintaan dan pasokan, analis KGI menyebut sejumlah lini perakitan beralih tugas.

Lini yang sebelumnya bertugas untuk memproduksi iPhone 8 akan dialihkan fungsinya untuk memproduksi iPhone X. Sebagai pengingat, Apple telah mengirimkan sebanyak 11,8 juta unti iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pada kuartal lalu. iPhone 8 Plus didistribusikan sebanyak 6,3 juta unit.

Jumlah distribusi iPhone 8 Plus tersebut mengalahkan jumlah pendisitribusian iPhone 8 sebanyam 5,5 juta unit yang dikirimkan selama periode tiga bulan yang sama tersebut. 

(MMI)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://teknologi.metrotvnews.com/news-teknologi/nbw37l5b-apple-tambah-produksi-iphone-x-dan-iphone-8-plus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apple Tambah Produksi iPhone X dan iPhone 8 Plus"

Post a Comment

Powered by Blogger.