Search

Beli iPhone 6, Wanita Ini Malah Dapat Kentang

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penipuan yang menimpa konsumen saat membeli iPhone kembali terjadi. Kali ini, peristiwa terjadi di Amerika Serikat saat gelaran Black Friday pekan lalu.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (28/11/2017), seorang wanita asal Milwaukee, Amerika Serikat, ternyata ditipu seorang penjual setelah membeli iPhone 6. Ketika itu, ia mengaku melihat truk yang menjual beragam barang, termasuk gadget dan pakaian.

Ia merasa percaya pada penjual itu karena memasang promosi yang meyakinkan karena menyertakan balon promo dan poster Black Friday. Wanita itu pun tertarik membeli iPhone 6 karena dibanderol hanya US$ 100 atau Rp 1,3 juta.

Karenanya ia pun tak ragu membayar langsung perangkat tersebut. Namun sebelumnya, ia sempat memastikan apakah iPhone tersebut benar-benar dapat digunakan

Hasilnya, smartphone itu dipastikan dapat berfungsi dengan normal. Setelah menerima uang darinya, sang penjual pun kembali memasukkan iPhone ke dalam boks.

Tanpa curiga, wanita itu pun membawa kembali perangkat tersebut ke dalam rumah dan membukanya. Akan tetapi, setelah dibuka ternyata tak ada iPhone 6 dalam boks tersebut.

Dalam video yang diunggahnya, boks itu hanya berisi potongan kentang. Uniknya, sang penjual ternyata menyertakan charger di dalam boks, meski aksesoris itu sebenarnya untuk smartphone Android.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://tekno.liputan6.com/read/3178179/beli-iphone-6-wanita-ini-malah-dapat-kentang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beli iPhone 6, Wanita Ini Malah Dapat Kentang"

Post a Comment

Powered by Blogger.