Search

Penampakan Asli Samsung Galaxy A7 (2018)! Kapan Rilis?

Copyright©

Penampakan Asli Samsung Galaxy A7 (2018)! Kapan Rilis?

Smeaker.com – Rupanya Samsung sudah diprediksi untuk meluncurkan perangkat baru seri Galaxy A. Usai Galaxy A5, kini render resmi Samsung Galaxy A7 (2018) sudah beredar di internet. Bahkan juga memperlihatkan layar Infinity Display.

Sejumlah foto render resmi perangkat terbaru keluaran perusahaan asal Negeri Ginseng itupun terkuak berkat pembuat casing. Dari sejumlah informasi yang beredar itu, nampak handset tampil memukau yang mengusung desain layar penuh yang dibalut dengan casing transparan.

Selain memamerkan dua seri A tersebut, Samsung pun juga disebut-sebut tengah mengerjakan Galaxy A8 (2018). Hal tersebut terkuak dari sejumlah bocoran foto memperlihatkan panel depan perangkat. Penampakan tersebut membuat banyak orang berspekulasi kalau seri tersebut juga akan memiliki layar Infinity Display.

BACA JUGA: Begini Usulan Baru Mengenai Registrasi Prabayar di Konter!

Perusahaan elektronik terbesar di Korea Selatan itu sepertinya tak hanya akan membenamkan teknologi Infinity Display pada perangkat flagship, namun juga akan memboyongnya pada hanset mid-range.

Copyright©

Diharapnya, Samsung Galaxy A7 (2018) nantinya memiliki layar AMOLED sebesar 5.7 inci dengan resolusi 2160 x1080 piksel dan dilengkapi dengan aspek rasio layar kekinian seperti yang diterapkan pada smartphone produk dari vendor lainnya, 18:9.

BACA JUGA: Waduh, Pengguna Kehilangan Data Setelah Upgrade Android!

Sementara itu spesifikasi Samsung seri ini diperkirakan akan disokong dengan chipset Exynos 7885 atau Snapdragon 6630 dan RAM sebesar 4 GB yang dilengkapi dengaan memori internal 32 GB. Dan RAM 6 GB yang dipasangkan dengan penyimpan internal 64 GB.

Diharapkan kamera pada smartphone seri ini diharapkan akan dibekali dengan sensor 16 piksel pada belakang. Kemudian untuk kamera depan sebesar 16 piksel. Tak hanya itu, diharpakan juga akan menerapkan sensor sidik jari yang disisipkan pada bagian belakang. Entah itu samping ataupun di bawah kamera.

Fitur dan juga spesifikasinya diantaranya yaitu handset akan berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.11, beterai kapasitas 3600 mAh, fitur koneksivitas Bluetooth V4.2, NFC dan dilengkapi dengan port USB Tipe-C.

Namun sayangnya, meski rumor makin ramai dibicarakan akan tetapi tidak membuat pihak perusahaan bersedia memberikan klarifikasinya secara resmi terkait tanggal peluncuran Samsung Galaxy A7 (2018). Kendati demikian, perusahaan diharapkan akan segera mengapalaknnya di awal tahun depan mendatang.

BACA JUGA: ASUS Hadirkan VivoBook Flip 14 TP410! Yuk Intip!

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://smeaker.com/39568/penampakan-asli-samsung-galaxy-a7-2018-kapan-rilis/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampakan Asli Samsung Galaxy A7 (2018)! Kapan Rilis?"

Post a Comment

Powered by Blogger.