Search

Penampakan Ponsel Baru Huawei, P11 atau Nova 3 Plus?

Foto bocoran perangkat Huawei terbaru yang beredar dari pengguna media sosial Weibo di Tiongkok

Jakarta: Pengguna media sosial Weibo di Tiongkok kembali membuat heboh. GizChina melaporkan bahwa salah satu dari pengguna Weibo mengunggah sebuah smartphone yang disebut perangkat terbaru Huawei.

Seperti yang diketahui, Huawei beberapa waktu lalu merilis dua Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro. Kedua smartphone tersebut sudah menggunakan teknologi terbaru Huawei berupa kecerdasan buatan.

Dijelaskan pengunggah foto tersebut menyebutkan beberapa informasi. Dia menyebutkan spesifikasi perangkat tersebut tapi tidak menjelaskan seri smartphone Huawei itu. Muncul spekulasi bahwa perangkat tersebut merupakan Huawei P11 atau Nova 3.

Jika melihat desain bodi perangkat, terlihat jelas rasio layarnya lebih lebar, 18:9. Seperti yang diketahui bahwa aspek rasio tersebut dipergunakan Huawei pada seri smartphone dengan ukuran layaran 6 inci, tetapi beredar info juga bahwa P11 nantinya juga akan mengusung aspek rasio layar demikan.

Jadi dari ukuran layarnya perangkat ini masih misterius, meskipun pengguna Weibo menyebut itu adalah purwarupa Huawei P11 Plus. Bagian depannya masih terdapat pemindai sidik jari yang melekat pada tombol kapasitif home.

Melihat bagian belakang dari foto perangkat tersebut, terlihat jelas bahwa kamera ganda masih menjadi salah satu keunggulannya. Terlihat tidak ada modul sensor fokus laser melekat di sebelah kamera. Padahal, modul LDAF Huawei P10 melekat persis di sebelah kamera gandanya.

Banyak pihak meyakini bahwa bocoran tersebut merupakan Huawei Nova 3 yang kabarnya akan mulai dirilis pada bulan Desember tahun ini. Lagi pula, desain perangkat tersebut terlihat jauh berbeda dengan desain Huawei seri P sebelumnya.

(MMI)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://teknologi.metrotvnews.com/news-teknologi/GbmJXr1k-penampakan-ponsel-baru-huawei-p11-atau-nova-3-plus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampakan Ponsel Baru Huawei, P11 atau Nova 3 Plus?"

Post a Comment

Powered by Blogger.