Search

Produk Kecantikan Airish London Pasarkan Produknya di Indonesia

WARTA KOTA, PALMERAH - Produk kecantikan dari Inggris bertajuk Airish London hadir di Jakarta. Produk kosmetik internasional ini berpusat di Brick Lane, London ini, sekaligus menjawab penantian panjang para pencinta kosmetika di Indonesia pada produk kecantikan yang awet dan tahan lama dengan shades yang lebih natural sesuai dengan kulit wajah perempuan Asia,

Dalam siaran pers yang diterima Warta Kota Presiden Airish London (Asia), Dato’ Aizuddin Ghazali memaparkan pihaknya mempersiapkan pembukaan pertama Airish London di Jakarta setelah kesepakatan tersebut ditandatangani dengan beberapa pihak dan mitranya di Indonesia yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

“Kami yakin Airish London bakal menjadi satu fenomena baru dalam industri kecantikan di seluruh dunia, terutama di Asia. Upaya Airish London dalam menandingi merek terkenal yang lain adalah membanggakan. Karena setiap produknya menggunakan bahan yang berkualitas tinggi yang diinovasikan menggunakan teknologi dari Korea. Harganya pun terjangkau,” katanya di sela-sela jumpa media di kantor Airish London, Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/11).

Dato Aizuddin Ghazali mengatakan Indonesia adalah negara kedua setelah Malaysia, yang membuka cabang Airish London di Asia. Setelah ini akan langsung melebarkan sayapnya ke Singapura, Brunei, Filipina dan Vietnam.

Cabang di Jakarta adalah satu-satunya cabang Airish London di luar London yang memberikan produk komplet mulai makeup studio, nail dan eyelashes untuk wanita Indonesia.

Tampil dengan slogan "Where Beauty Begins", Airish London menghadirkan Shiha Zikir, penyanyi Malaysia yang juga jebolan Dangdut Academy Asia, sebagai duta alias brand ambassadornya. Penyanyi Malaysia kondang ini disebut-sebut mirip dengan Rossa dari segi wajah dan juga gaya bernyanyi.

Airish London adalah sentuhan makeup profesional bagi pemakaian sehari-hari yang mampu mencerahkan dan menghaluskan wajah. Produk ini bagus untuk semua jenis kulit dan tahan 12 jam lebih lama dari produk biasanya. Di antaranya mencakupi Glowy Cushion Foundation, Beauteous Compact Powder, Fancy Lady Blusher, Lashes De Vagary Mascara, Blacky Bold Eyeliner dan banyak lagi. ungkap Dato Aizuddin.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://wartakota.tribunnews.com/2017/11/11/produk-kecantikan-airish-london-pasarkan-produknya-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Produk Kecantikan Airish London Pasarkan Produknya di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.