Search

Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Hadirkan Warna Ungu?

Samsung Galaxy S9
Copyright©youtube

Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Hadirkan Warna Ungu?

Smeaker.com – Kabarnya Samsung saat ini tengah mempertimbangkan untuk menghadirkan varian warna ungu untuk perangkat terbarunya yakni Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Hal tersebut mendukung informasi yang beberapa waktu lalu sempat mencuat yang myebut bahwa Samsung akan menghadirkan varian warna itu.

Dari laporan terbaru, salah satu perusahaan smartphone di dunia ini bakal melahirkan pilihan warna ungu yang lebih gelap. Opsi warna lain yang disebutkan paa di sebuah laporan terbaru termasuk warna hitam, emas, dan biru seperti varian warna yang tersedia pada Samsung Galaxy Note 8.

Bodi bagian depan ponsel cerdas akan tetap hadir dengan warna hitam yang lebih mendominasi warna lain, dan pilihan warna tersebut juga tersedia pada seri Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Yang paling menarik, dalam waktu dekat ini pihaknya akan membeberkan lini smartphone unggulan terbarunya yang lebih cepat dari biasanya.

BACA JUGA: Bocoran Tampilan Layar Infinity Display Samsung Galaxy A8 Plus (2018)

Hal itu ditunjukkan tak lain untuk menyaingi terkait pemberitaan secara besar-besaran yang menyangkut Apple yang memproduksi iPhone X serta mengalahkan waktu kemunculan LG G7 di pasaran global.

Samsung Galaxy S9
Copyright©techraaga

Rupanya hal tersebut bisa diartikan bahwa seri Galaxy S9 dan Galaxy S9+ akan mejeng di event yang rutin digelar tiap tahun, CES 2017 yang akan selenggarakan pada tanggal 9-12 Januari 2017 mendatang di Las Vegas.

BACA JUGA: Samsung Pastikan Tidak Akan Garap Galaxy S8 Microsoft Edition

Sebelumnya perusahaan asal negeri Ginseng itu telah mengumumkan terkait rencana untuk memasarkan Galaxy S8 Microsoft Edition di tahun ini juga. Akan tetapi, saat ini pihaknya justru menarik lagi pernyataannya itu dan menuturkan edisi Microsoft tak pernah ada.

Sementara itu vendor smartphone dikaabarkan sudah mendaftarkan terkait paten teknologi terbarunya dalam bidang biometrik, yakni teknologi pengenalan telapak tangan. Belum diketahui secara pasti terkait mengapa teknologi itu tidak akan digunakan untuk membuka layar kunci ponsel.

Selain berencana untuk merlilis smartphone dengan panel layar yang bisa dilipat pertamanya pada tahun2018 mendatang, baru saja vendor tersebut baru saja meluncurkan ponsel lipat yakni W2018, di Xiamen, Tiongkok. Flip phone ini masuk pada kelas premium dengan layar.

Bahkan Samsung sendiri sempat dirumorkan juga akan mengahdirkan sebuah smartphone dengan layar lentur. Lebih baiknya kita tunggu kabar selanjutnya saja ya.

BACA JUGA: Oh, Ternyata Samsung Tengah Siapkan Galaxy A8+ Lho!

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://smeaker.com/40063/galaxy-s9-dan-galaxy-s9-hadirkan-warna-ungu/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Hadirkan Warna Ungu?"

Post a Comment

Powered by Blogger.