Search

Ini Pemilik Oppo F5 Varian Merah Pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Konsumen yang memesan perangkat Oppo F5 6GB varian merah sudah mulai menerima perangkatnya pada 7 Desember 2017. Bertempat di Mall Emporium Pluit Jakarta, Oppo Indonesia menyerahkan perangkat tersebut kepada 20 pembeli pertama Oppo F5 6GB varian merah.

Orang yang beruntung menjadi pemilik pertama Oppo F5 6GB varian merah adalah Aini. Bersama dengan 19 orang lainnya, perempuan berambut panjang itu khusus datang ke Oppo Store di Mall Emporium untuk mengambil perangkat kesayangannya.

Aini menerima langsung smartphone dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB itu dari tangan Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wen. Dilanjutkan dengan beberapa konsumen lainnya yang menerima dari PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Aini bukan pengguna baru perangkat Oppo. Sebelumnya, dia mengaku telah menggunakan smartphone Oppo F3 Plus, tetapi kembali memilih Oppo F5 6GB varian merah karena beberapa hal.

"Sebelumnya sudah pakai Oppo F3 Plus, tetapi belum full screen, jadi saya pilih ini. Selain itu juga karena warna merahnya yang beda dari yang lain," kata Aini di Jakarta, (7/12/2017).

Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen dan Aini, pemilik pertama Oppo F5 6GB varian merah. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Terkait dengan fitur, Aini mengaku sudah mengetahui fitur-fitur yang ada pada Oppo F5 6GB. Oleh karena itu, dia langsung untuk membelinya. "Sebelumnya kan (Oppo F3 Plus) RAM-nya 4GB, ini RAM 6GB, jadi tertarik (untuk membelinya)," kata penyuka warna merah ini.

Dia menambahkan, dirinya melakukan pre-order dari salah satu e-Commerce sekitar akhir bulan lalu. Oleh karenanya, dia senang bisa menerima Oppo F5 6GB yang sudah cukup lama dinantikannya itu.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://tekno.liputan6.com/read/3188098/ini-pemilik-oppo-f5-varian-merah-pertama-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Pemilik Oppo F5 Varian Merah Pertama di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.