Search

Tiga Smartphone Kelas Menengah Sony Bakal Usung Snapdragon 630?

Sony sendiri dikabarkan menggunakan desain baru untuk setiap seri smartphone terbarunya. Namun tidak diketahui apakah desain tersebut memang benar diusung untuk XA2, XA 2 Ultra dan L2.

Jika laporan ini benar, Sony bakal melepas desain populernya, OmniBalance, yang menciptakan keseimbangan dan simetri di segala arah.

Sony akan mengganti desain OmniBalance dengan sebuah konsep baru bernama Mirai. Sony memang belum memberikan konfirmasi terkait desain baru itu, tapi pernyataan seorang eksekutifnya semakin menguatkan dugaan perubahan desain tersebut.

Managing Director Sony India, Kenichiro Hibi, mengatakan seluruh smartphone terbaru Sony akan segera hadir dengan desain baru. Ia menyampaikan hal tersebut dalam sebuah sesi wawancana dengan The Indian Express.

"Kami telah mengembangkan desain OmniBalance selama seri X tersedia di pasar. Selain itu, kami berencana meluncurkan berbagai produk generasi baru dan kalian akan melihat desain yang benar-benar baru dari perangkat-perangkat tersebut," ungkap Hibi.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://tekno.liputan6.com/read/3216368/tiga-smartphone-kelas-menengah-sony-bakal-usung-snapdragon-630

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Smartphone Kelas Menengah Sony Bakal Usung Snapdragon 630?"

Post a Comment

Powered by Blogger.