Search

UNBOXING Xiaomi Redmi 5A Indonesia

RANCAH POSTUnboxing Xiaomi Redmi 5A. Xiaomi membuat gebrakan dengan merilis smartphone anyar Redmi 5A di Indonesia. Kehadiran smartphone sukses membuat geger belantara gadget Tanah Air lantaran banderol harga yang tidak sampai sejuta.

Xiaomi Redmi 5A memiliki spesifikasi di atas rata-rata smartphone sekelas, tak heran bila perusahaan menobatkan sebagai smartphone terbaik di kelasnya.

Usai membuat kehebohan soal banderol, ponsel yang dijual secara flash sale di ecommerce Lazada Indonesia pun kembali bikin gaduh calon pembeli.

Betapa tidak, tingginya peminat untuk membeli Xiaomi Redmi 5A membuat situs ecommerce milik Alibaba itu harus ngos-ngosan tatkala diserbu calon pembeli.

Hingga saat ini, ecommerce sudah dua kali menggelar flash sale. Pada penjualan pertama, perusahaan mengklaim Redmi 5A ludes terjual hanya dalam tiga menit.

Namun dibalik penjualan flash sale Redmi 5A tersebut juga menyisakan kepedihan bagi peminat yang harus menerima kenyataan tidak kebagian stok atau bahkan dibatalkan.

Nah, bagi Anda yang masih penasaran dengan handphone Xiaomi Redmi 5A. Rancah Post berkesempatan menggelar unboxing Xiaomi Redmi 5A Indonesia.

Unboxing Xiaomi Redmi 5A

Bagi Mifans yang tertarik untuk membeli Redmi 5A, Lazada dipastikan akan menggelar penjualan flash sale ketiga.

Ingin mengetahui apa kelebihan Xiaomi Redmi 5A dibanding ponsel sekelas? Silahkan baca melalui tautan.

Berikut ini beberapa jepretan kamera yang memperlihatkan penampilan calon handphone sejuta umat yang dibanderol kurang dari sejuta.

Kamera Belakang Xiaomi Redmi 5a

Foto Bagian Bawah Xiaomi Redmi 5a

Foto Bagian Belakang Xiaomi Redmi 5a

Hp Redmi 5a Indonesia

Foto Unboxing Xiaomi Redmi 5a

Hp Xiaomi Redmi 5a Indonesia

Nantikan timeline sosial media milik ecommerce untuk mengetahui jadwal flash sale.

Loading...

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.rancahpost.co.id/20180198328/unboxing-xiaomi-redmi-5a-indonesia/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "UNBOXING Xiaomi Redmi 5A Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.