Untuk di Indonesia sendiri, kamera selfie masih menjadi salah satu fitur yang paling diinginkan oleh konsumen, sesuai dengan fokus Oppo selama ini.
"Berdasarkan survei kami, orang Indonesia masih mempertimbangkan kamera depan. Pasar selfie itu masih ada pasarnya dan masih besar," jelas Aryo.
Oppo sejak memasarkan produknya di Indonesia tampak berkomitmen dengan fitur selfie sebagai salah satu keunggulannya. Seiring waktu berjalan, perusahaan terus meningkatkan kualitas kamera selfie, mulai dari sensor hingga menghadirkan berbagai teknologi baru.
Kamera selfie dengan AI Beauty Recognition Technology merupakan salah satu keseriusan Oppo menggarap segmen pasar smartphone selfie. Selain seri F5, Oppo juga menyematkan teknologi baru itu pada kamera depan A83.
Berkat teknologi tersebut, kamera depan smartphone mampu memindai 254 titik wajah, serta mempelajari warna kulit, jenis kulit, usia dan jenis kelamin. Teknologi ini diklaim membuat hasil foto terlihat lebih alami, sesuai dengan keunikan masing-masing pengguna.
(Din/Ysl)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Oppo: Banting Harga Bikin Konsumen Pertanyakan Kualitas"
Post a Comment