Search

3 Teknologi Terburuk di MWC 2018

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah vendor kenamaan seperti Samsung, Asus, dan Nokia mengumumkan smartphone andalan dan teknologi terbaru di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Namun sayangnya, tak semua teknologi yang dipamerkan dipandang baik oleh peggila gadget dunia. Bahkan ada beberapa teknologi yang dianggap sebagai inovasi terburuk di MWC 2018.

Apa saja? Simak daftarnya berikut ini.

1. Kloningan iPhone Xtur

Tak bisa dipungkiri, memang iPhone X adalah smartphone yang memberi revolusi desain pada industri smartphone. Namun karena hal tersebut, para pesaingnya di Android mulai meniru-niru desain ala iPhone X berupa notch atau lengkungan hitam yang ada di bagian atas layar.

Sudah banyak smartphone besutan China yang belum terkenal melakukan ini. Namun, produsen smartphone papan atas pertama yang melakukan ini adalah Asus dan mereka tampak tak menyesal. Asus bahkan menyebut bahwa mereka mengikuti tren dan kemauan pasar dalam memutuskan desain tersebut.

Rumor pun sudah mulai bermunculan, Android yang akan menggunakan desain notch seakan sudah antre. Setelah Asus Zenfone 5, akan ada LG G7, Huawei P20, OnePlus 6, dan Oppo R19.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://tekno.liputan6.com/read/3339671/3-teknologi-terburuk-di-mwc-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Teknologi Terburuk di MWC 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.