Search

Aplikasi ini Bisa Memantau Segala Aktifitas di Whatsapp Pasangan Anda, Jangan Disalahgunakan

SRIPOKU.COM -- Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi di masa sekarang, WhatsApp seolah sudah menjelma menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan saat ini.

Memanfaatkan aplikasi dan berbagai fitur yang tersedia di dalam WhatsApp, anda bahkan bisa bertukar pesan dalam bentuk apapun kepada orang-orang yang anda kenal.

Bukan hanya sekedar pesan teks biasa, anda juga bisa mengirim pesan berbentuk gambar, audio, file, kontak, dan sebagainya.

Seiring dengan populernya sebuah aplikasi, maka akan banyak cara yang bisa ditemukan untuk menjadikan aplikasi tersebut menjadi semakin keren.

Ilustrasi.
Ilustrasi. (Internet)

===

Dan salah satu trik dan tips yang sering dicari para peselancar dunia maya adalah bagaimana caranya menyadap aplikasi WhatsApp milik pasangannya.

Belum lama ini, beredar sebuah aplikasi gratis di Google Playstore bernama Cloneapp Messenger.

Disebut oleh Karoon, aplikasi ini bahkan disebut-sebut mampu membuat penggunanya untuk memantau aktifitas apa saja yang terjadi di Whatsapp milik pasangannya.

.
(Google)

===

Dilansir dari Nextren, cara menggunakannya pun disebut-sebut sangat mudah.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://palembang.tribunnews.com/2018/03/11/aplikasi-ini-bisa-memantau-segala-aktifitas-di-whatsapp-pasangan-anda-jangan-disalahgunakan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aplikasi ini Bisa Memantau Segala Aktifitas di Whatsapp Pasangan Anda, Jangan Disalahgunakan"

Post a Comment

Powered by Blogger.