Search

Asus ZenFone 5 Paling Banyak Dicari di Google

Jakarta - Ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 telah sukses digelar di Barcelona, Spanyol pada 25 sampai 28 Februari 2018 lalu. Di antara berbagai teknologi yang diperkenalkan di ajang MWC 2018, ada lima perangkat yang paling banyak mendapat sorotan, yaitu Asus ZenFone 5, Samsung Galaxy S9, Nokia 8110, Sony Xperia XZ2, dan LG VS30S ThinQ.

Di Indonesia, dari kelima perangkat terbaru tersebut, Asus Zenfone 5 menjadi yang paling banyak dicari di Google seusai MWC 2018 berdasarkan data Google Trends selama tujuh hari terakhir (1 Maret 2018 sampai 7 Maret 2018). Setelah itu barulah Samsung Galaxy S9, Nokia 8110, Sony Xperia XZ2, dan LG V30S ThinQ.

Tidak hanya unggul di Google Trends, Asus Zenfone 5 juga merupakan yang paling banyak dicari di YouTube dalam kurun waktu yang sama.

Perangkat ini marak diperbincangankan karena disebut-sebut memiliki bentuk yang mirip dengan iPhone X. Namun perangkat ini memiliki layar yang lebih besar dengan ukuran 6,2 inci. Ponsel ini juga memiliki dua kamera swafoto dan dua kamera belakang.

Untuk Samsung Galaxy S9 yang berada di urutan kedua, perangkat ini membawa peningkatan dari segi performa kamera, seperti adanya fitur super slow motion yang cukup banyak menarik perhatian.

Sementara Nokia 8110 yang menduduki posisi ketiga merupakan ponsel "jadul" Nokia yang dihidupkan kembali dan sudah mendukung teknologi 4G.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.beritasatu.com/sains/482197-asus-zenfone-5-paling-banyak-dicari-di-google.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asus ZenFone 5 Paling Banyak Dicari di Google"

Post a Comment

Powered by Blogger.