Search

Asus ZenFone Max Plus M1 Bidik Fotografer dan Gamer

Liputan6.com, Jakarta -Asus baru saja merilis smartphone terbarunya yaitu ZenFone Max Plus M1. Smartphone yang memiliki pemindai jari dan wajah tersebut tidak hanya mengandalkan kamera, tetapi juga cocok untuk dipakai oleh para pecinta fotografi serta para gamer.

Dari segi kamera, Asus ZenFone Max Plus M1 tidak sebatas mengandalkan selfie seperti smartphone lainnya.

Di seri ini tertanam fitur wide-angle untuk memperluas jangkauan foto yang diambil pengguna sehingga smartphone ini amat cocok dipakai untuk mereka yang hobi traveling.

"Di masa lalu meski kita bisa memotret wide-angle, tapi karena display 16:9 maka hasilnya tetap tidak benar-benar menunjukan foto penuh, tapi sekarang dengan display 18:9, segala foto yang kamu potret dapat terlihat benar-benar lebar," kata Galip Fu, Asus Indonesia Marketing Manager, dalam presentasinya di peluncuran Asus ZenFone Max Plus M1 di Jakarta, Kamis (1/3/2018) sore.

Kedua kamera yang ada di bagian belakang memiliki sudut pandang mencapai 120 derajat atau dua kali lebih luas dibandingkan smartphone pada umumnya.

Asus ZenFone Max Plus M1 dilengkapi dua kamera belakang 16MP dan 8MP yang dilengkapi aperture f/2.0 untuk menangkap objek foto yang bergerak untuk menghasilkan foto tajam.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://tekno.liputan6.com/read/3333550/asus-zenfone-max-plus-m1-bidik-fotografer-dan-gamer

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asus ZenFone Max Plus M1 Bidik Fotografer dan Gamer"

Post a Comment

Powered by Blogger.