Search

Banting Harga, Ini Harga Baru Oppo F3 Plus dan Vivo Y55s


Deni Hardian

Sabtu, 03 Maret 2018 • 22:17

oppo f3 plus,vivo y55s,smartphone selfie,kamera ganda

Oppo F3 PlusOppo F3 Plus

Persaingan pasar ponsel tanah air yang semakin ketat, serta munculnya smartphone baru memaksa vendor ponsel untuk mengoreksi harga jual smartphone miliknya.

Dari pantauan PULSA, ada dua vendor smartphone yang menurunkan harga jual smartphone-nya secara signifikan. Adalah Oppo F3 Plus dan Vivo Y55s. Oppo F3 Plus merupakan smartphone flagship Oppo di tahun 2017 yang lalu yang hingga saat ini masih tetap di buru oleh konsumen pecinta selfie. Sementara Vivo Y55s merupakan smartphone entry-level besutan Vivo yang mengandalkan fitur selfie untuk pemula.

Besaran penurunan harga yang di alami oleh kedua ponsel ini cukup besar dibandingkan harga sebelumnya. Oppo F3 Plus yang sebelumnya konsisten di harga Rp 5.199.000, kini hanya di jual dengan harga Rp 3.799.000. Secara fitur dan spesifikasi yang ditanamkan, perangkat ini hadir dengan dukungan fitur dan spesifikasi yang apik di kelasnya. Tercatat ponsel pintar ini menyematkan kamera ganda di bagian depan dengan konfigurasi 16MP+8 MP yang mampu menghadirkan foto selfie dengan sudut yang lebar. Dapur pacunya pun terbilang prima, Oppo F3 Plus hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 653 plus dukungan RAM 4GB dan memory internal sebesar 64GB. Untuk penunjang aktivitasnya sehari-hari pun perangkat ini memiliki daya tahan yang cukup lama, hal ini dikarenakan Oppo F3 Plus hadir dengan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Sementara Vivo Y55s jika beberapa hari sebelumnya masih di banderol dengan harga resmi Rp 2.299.000, kini pecinta ponsel tanah air bisa membawa pulang perangkat ini hanya dengan Rp 1.599.000. Dengan penurunan harga yang nyaris mencapai 700ribuan ini memang memiliki spesifikasi serta fitur yang terbilang biasa untuk ukuran smartphone saat ini. Namun dengan jaminan kualitas yang baik dan layanan purna jual yang prima, membuat perangkat ini masih layak untuk dilirik.

Tertarik, silahkan kunjungi pusat perbelanjaan ponsel di kota anda.

Sumber: 1 , 2

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.tabloidpulsa.co.id/news/33669-banting-harga-ini-harga-baru-oppo-f3-plus-dan-vivo-y55s

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banting Harga, Ini Harga Baru Oppo F3 Plus dan Vivo Y55s"

Post a Comment

Powered by Blogger.